Banner 17 Agustus 2019 - WWW.SIMPLYASEP.COM
Social media banner SIMPLYASEP.COM


Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

6 Karir Dengan Keuntungan Besar - Bagian Pertama

Orang-orang menyesuaikan diri dengan karier dengan berbagai cara. Beberapa memutuskan lebih awal apa yang ingin mereka lakukan dan mengejarnya dengan penuh semangat. Lainnya bereksperimen dengan karier yang berbeda sampai mereka menemukan yang paling cocok. Jalan mana pun yang Anda ambil, karier Anda idealnya adalah yang Anda sukai dan juga memberi Anda manfaat dan fasilitas yang membuat hidup Anda lebih mudah dan bahkan mungkin sedikit lebih menyenangkan.

Tunjangan dapat mencakup asuransi kesehatan, keamanan kerja, tunjangan, bonus, perumahan atau bahkan makanan gratis. Beberapa perusahaan terkenal dengan manfaat uniknya. Google, misalnya, menawarkan sarapan, makan siang, dan makan malam gratis kepada karyawannya - yang sangat membantu, mengingat karyawan Google hampir selalu ada di kantor.

Pekerja bahkan dapat membawa hewan peliharaan mereka ke kantor untuk pelana sesuai kebutuhan. Johnson & Johnson adalah salah satu dari sedikit tetapi semakin banyak pengusaha menawarkan karyawan layanan concierge gratis sehingga pekerja tidak perlu menjalankan tugas di siang hari [sumber: Stanger]. Kampus Facebook menyimpan sepeda gratis untuk membantu para pekerja dari rapat hingga rapat. Memiliki hari rambut yang buruk? Mereka memiliki tempat potong rambut di tempat juga.

Kami telah memilih enam karier yang menarik dengan beberapa manfaat sampingan. Mungkin ada sesuatu di sana untuk memicu minat Anda. Ayo kita mulai dari Karir Yang pertama :

Gambar dari HowMoneyStuffWorks
Gambar dari HowMoneyStuffWorks

1 Sommeller

Apakah Anda suka anggur? Maksud kami sangat menyukainya. Para pecinta anggur yang serius dapat merasakan perbedaan antara berbagai varian dan jenis anggur dan bersedia menjalani proses sertifikasi yang melelahkan untuk menjadi seorang sommelier. Seorang master sommelier dapat menghasilkan hingga $ 160.000 per tahun, meskipun ada sangat sedikit master di Amerika Serikat [sumber: Smith].

Bahkan jika Anda bukan seorang master sommelier, posisi sommelier reguler hadir dengan beberapa manfaat menarik. Anda bisa mencicipi beberapa anggur paling langka dan termahal di dunia, memasangkannya dengan makanan gourmet dari koki terbaik. Beberapa sommeliers bertahan dengan satu restoran; beberapa berpindah dari satu tempat ke tempat lain; dan beberapa melakukan perjalanan internasional untuk mengunjungi daerah-daerah penanaman anggur dan kebun anggur yang populer.

Jika Anda bekerja di restoran, Anda akan mendapat input pada menu saat Anda memasangkan anggur dengan hidangan unggulan pada menu. Anda juga membuat daftar anggur dan mengatur selera untuk publik. Seorang sommelier berpengalaman bahkan dapat bertemu dengan selebriti untuk secara pribadi memilih anggur untuk koleksi mereka. Jamnya mungkin panjang, dan kadang-kadang Anda mungkin harus berurusan dengan pelanggan yang tahu segalanya, tetapi jika anggur adalah hasrat Anda, manfaat menjadi seorang sommelier tidak terlalu sulit untuk ditelan.

Catatan penulis:
Karier dengan tunjangan besar cenderung datang dengan gaji lebih rendah, dengan beberapa pengecualian. Tetapi karena manfaat dan fasilitasnya, gajinya mungkin tidak masalah.

Seperti yang saya ketahui selama penelitian saya, sebagian besar pekerjaan ini membutuhkan kerja keras dan jam kerja yang panjang, yang mungkin mengapa mereka menawarkan begitu banyak manfaat besar - semacam "hadiah" untuk menjaga Anda tetap bekerja pada larut malam atau selama berhari-hari di sebuah waktu. Tetapi ketika Anda melakukan sesuatu yang Anda sukai, pengorbanannya benar-benar sepadan.
(DEBRA RONCA &CAROLINE ERVIN)_

Judul Asli
6 Careers With Great Benefits

Penulis :
DEBRA RONCA & CAROLINE ERVIN

Artikel Ini Sudah Dimuat Di Halaman aslinya yang beralamat :
https://money.howstuffworks.com/6-careers-with-great-benefits.htm



No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog