Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

3 Pertanyaan Cerdas Tentang Perawatan Medis

Rencana Medicare Advantage menawarkan alternatif untuk Medicare tradisional, dan mereka telah mendapatkan popularitas di kalangan manula belakangan ini karena beberapa keunggulan biaya di muka yang dapat mereka tawarkan.

Namun sebelum Anda memilih Medicare Advantage daripada Medicare asli karena premi bulanan yang lebih rendah, Anda perlu mendapatkan informasi yang Anda perlukan untuk melakukan perbandingan apel-ke-apel yang benar dari kedua program. Di bawah ini, kita akan melihat tiga pertanyaan yang perlu Anda perhatikan dengan seksama dalam mengevaluasi Medicare Advantage.

Gambar dari ResearchBayer
Gambar dari ResearchBayer


1. Apakah jaringan penyedia paket Medicare Advantage Anda memenuhi kebutuhan Anda?
Cara utama bahwa perusahaan asuransi swasta yang menawarkan paket Medicare Advantage dapat membebankan premi lebih rendah daripada yang akan Anda bayar untuk pertanggungan medis Medicare Bagian B biasa adalah dengan menggunakan kerangka kerja perawatan terkelola.

Di bawah Medicare biasa, Anda dapat mengunjungi dokter, rumah sakit, atau penyedia layanan kesehatan lain yang menerima pasien Medicare. Sebaliknya, anggota Medicare Advantage tunduk pada ketentuan apa pun yang diterapkan oleh rencana khusus mereka. Dalam banyak kasus, Anda harus menggunakan penyedia dan fasilitas layanan kesehatan dalam jaringan tertentu. Cakupan di luar jaringan minimal dan sebagian besar dirancang untuk menyediakan cakupan darurat saja.

Di wilayah metropolitan utama di mana sebagian besar jaringan memiliki daftar panjang spesialis, berurusan dengan jaringan bukanlah hal yang merepotkan. Tetapi di daerah pedesaan dan bahkan kota-kota kecil, berurusan dengan jaringan bisa menjadi masalah yang tidak hanya mempengaruhi dompet Anda tetapi juga kesehatan Anda.

Dalam mempertimbangkan suatu rencana, penting bagi Anda untuk menilai kebutuhan perawatan kesehatan khusus Anda dan kemampuan Anda untuk mendapatkan perawatan yang Anda butuhkan dalam jaringan tertentu. Kalau tidak, Medicare Advantage mungkin tidak bekerja untuk Anda meskipun ada keuntungan biaya.


2. Apakah paket Medicare Advantage Anda benar-benar akan menanggung dan membayar biaya medis yang Anda keluarkan?
Paket Medicare Advantage harus mencakup semua layanan yang dicakup oleh Medicare asli, kecuali perawatan rumah sakit, di mana peserta menerima pertanggungan Medicare bahkan jika mereka memilih paket Medicare Advantage. Namun, jika suatu layanan tidak diperlukan secara medis, paket Medicare Advantage dapat memilih untuk menolak pertanggungan.

Satu masalah yang sebagian orang miliki dengan rencana Medicare Advantage adalah bahwa itu bisa menjadi proses yang panjang untuk menangani penolakan masalah cakupan. Perusahaan asuransi kesehatan yang menyediakan pertanggungan membuat penentuan awal, dan juga membuat peninjauan ulang tingkat pertama.

Hanya di tingkat kedua banding yang Anda dapatkan pertimbangan dari entitas peninjau independen, dan dari sana, proses naik ke hakim hukum administrasi, dewan banding Medicare, dan akhirnya pengadilan distrik federal. Proses ini bisa panjang dan mahal, memberi tekanan pada senior hanya untuk menerima tekad awal. Selain itu, beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa perusahaan asuransi kesehatan lebih cenderung menolak pertanggungan daripada Medicare asli, dan yang dapat memberikan tekanan lebih pada peserta daripada yang mereka hadapi jika mereka tidak memilih rencana Medicare Advantage.

Masalah lain melibatkan biaya out-of-pocket. Kebanyakan paket Medicare Advantage membebankan biaya pembayaran, deductible, dan pembayaran coinurance. Tergantung pada kondisi kesehatan Anda, Anda mungkin pada akhirnya membayar sejumlah besar uang untuk biaya tersebut, tergantung pada batas maksimum kebijakan out-of-pocket Anda. Sebaliknya, kebijakan Medigap yang melengkapi Medicare asli sebagian besar terstandarisasi, memungkinkan Anda untuk memilih kombinasi ketentuan yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. 


3. Apakah Anda siap untuk tetap dengan Medicare Advantage jika kesehatan Anda memburuk?
Medicare menyoroti fakta bahwa para peserta dapat bolak-balik antara Medicare tradisional dan paket Medicare Advantage. Periode pendaftaran Medicare terbuka terjadi setiap tahun antara 15 Oktober dan 7 Desember, dan selama waktu itu, Anda dapat beralih dari Medicare asli ke paket Medicare Advantage, dari Medicare Advantage kembali ke Medicare asli, atau dari satu paket Medicare Advantage ke berbeda satu. Medicare sendiri tidak mengenakan penalti pada sakelar-sakelar itu jika terjadi dalam kerangka waktu yang benar.

Masalahnya, bagaimanapun, adalah bahwa jika Anda membatalkan paket Medicare Advantage untuk kembali ke Medicare asli, Anda juga mungkin ingin rencana tambahan Medigap untuk menutupi beberapa biaya yang tidak dibayarkan oleh Medicare.

Itu bisa menjadi masalah, terutama jika kesehatan Anda memburuk, karena perusahaan asuransi swasta yang menawarkan paket Medigap tidak diwajibkan untuk menawarkan kebijakan kepada Anda kecuali dalam situasi yang sangat spesifik yang menciptakan apa yang dikenal sebagai hak penerbitan yang dijamin. Jika Anda tidak mampu membeli Medicare asli tanpa kebijakan Medigap, maka Anda pada dasarnya akan terjebak dengan cakupan paket Medicare Advantage Anda.

Semakin banyak orang yang memilih paket Medicare Advantage, dan biaya adalah faktor utama. Namun, jika Anda tidak mengetahui beberapa masalah seputar Medicare Advantage, Anda mungkin akhirnya membuat pilihan yang nantinya akan Anda sesali. Dengan mempertimbangkan pertanyaan-pertanyaan ini sekarang, Anda akan menempatkan diri Anda pada posisi yang lebih baik untuk memaksimalkan liputan Anda nanti.
 (Sumber FOOLCOM )

Judul Asli.
3 Smart Medicare Advantage Questions to Ask Right Now
Get the ins and outs of Medicare Advantage by looking into these three areas.



Penulis
Dan Caplinger (TMFGalagan)

Artikel ini telah tampil di halaman aslinya yang beralamat
https://www.fool.com/retirement/2016/09/11/3-smart-medicare-advantage-questions-to-ask-right.aspx



Profil Singkat Penulis


Dan Caplinger (TMFGalagan) Dan Caplinger telah menjadi penulis kontrak untuk Motley Fool sejak tahun 2006. Sebagai Direktur Perencanaan Investasi Fool, Dan mengawasi banyak konten perencanaan keuangan pribadi dan perencanaan investasi yang diterbitkan setiap hari di Fool.com. Dengan latar belakang sebagai pengacara perencanaan perkebunan dan konsultan keuangan independen, artikel Dan didasarkan pada lebih dari 20 tahun pengalaman dari semua sudut dunia keuangan.



No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog