Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Porseni TK Angkasa Yasarini Cabang Lanud Supadio

www.simplyasep.com  Ratusan anak dari sekolah Taman kanak-Kanak se-Kabupaten Kubu Raya beramai- ramai mengikuti sekaligus memeriahkan Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) yang digelar TK Angkasa Yasarini Cabang Lanud Supadio, Kubu Raya, Kamis (24/1/19). Kegiatan ini diselenggarakan atas kerjasama antara TK Angkasa Yasarini cabang Lanud Supadio dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Kubu Raya,Provinsi Kalimantan Barat.

Baca juga Anak-Anak TK Angkasa Yasarini Lanud Supadio Panen Rambutan

Ketua Yasarini Cabang Lanud Supadio Ny. Wanty Minggit Tribowo saat dilaksanakan rapat persiapan beberapa hari sebelumnya menjelaskan, pihaknya menggelar Porseni anak-anak TK ini, selain untuk memeriahkan hari jadi ke-52 TK Angkasa Yasarini cabang Lanud Supadio.


Foto dari Kepala Penerangan Pangkalan TNI AU Supadio
Foto dari Kepala Penerangan Pangkalan TNI AU Supadio

Foto dari Kepala Penerangan Pangkalan TNI AU Supadio
Foto dari Kepala Penerangan Pangkalan TNI AU Supadio

Foto dari Kepala Penerangan Pangkalan TNI AU Supadio
Foto dari Kepala Penerangan Pangkalan TNI AU Supadio




Selain itu juga untuk meningkatkan kualitas pendidikan taman kanak-kanak melalui wadah yang bersifat kreatifitas namun tetap prestisius, serta menumbuhkembangkan kemampuan anak-anak dalam meraih prestasi, melatih mental pemberani dalam berekspresi, serta mencari bibit-bibit ungggul “Elang-Elang Muda” di Kabupaten Kubu Raya. Adapun lomba ataupun pertandingan anak-anak TK yakni lomba memindahkan bola, lomba mewarnai, lomba fashion show, serta lomba khusus untuk para tenaga pengajar yakni lomba guru bercerita.

“Pada kegiatan ini seluruh anak-anak TK se-Kabupaten Kubu Raya bisa mengikuti pekan olah raga dan seni untuk memajukan prestasi serta melatih kemampuan tingkat anak-anak”, ungkapnya.

Baca juga Lanud Supadio Menjadi Obyek WASRIKKAP ITJENAU

Sementara itu Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Minggit Tribowo,S.IP selaku Pembina Yasarini cabang Lanud Supadio dalam sambutannya yang dibacakan Komandan Wing 7 Kolonel Pnb Radar Soeharsono mengatakan, kegiatan Porseni TK Angkasa ini merupakan sesuatu yang positif sehingga perlu dipertahankan dan ditingkatkan lagi. 


Dengan terselenggaranya Porseni TK Angkasa ini, berarti Yasarini cabang Lanud Supadio secara tidak langsung telah ikut andil dalam upaya pencarian bibit-bibit unggul, terutama generasi muda dalam memajukan olah raga dan seni di wilayah Kalimantan Barat pada umumnya.

Komandan Lanud Supadio juga berharap, Porseni ini akan lahir atlet–atlet maupun seniman cilik yang profesional dan mampu berprestasi, tidak saja ditingkat lokal, tetapi juga diharapkan menjadi atlet maupun seniman tingkat nasional.

Baca juga Tunjukkan Netralitas TNI

Dalam acara pembukaan Porseni dihadiri Pembina PNFI Dinas Pendidikan Kabupaten Kubu Raya Bapak Sukirman, para Kepala Dinas (Kadis), Komandan Satuan (Dansat), Kepala Seksi (Kasi) dijajaran Lanud Supadio serta para pengurus Yasarini Cabang Lanud Supadio (Sumber Siaran Pers Pangkalan TNI AU Supadio)

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog