Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Anak-Anak TK Angkasa Yasarini Cabang Lanud Supadio Panen Rambutan

www.simplyasep.com  Puluhan anak-anak TK Angkasa Yasarini Cabang Lanud Supadio didampingi para guru pengajar melaksanakan kegiatan belajar memetik dan memanen buah rambutan yang ada di sekitar Lanud Supadio, Kubu Raya, Selasa (22/1/19).

Kegiatan ini merupakan salah satu program kegiatan TK Angkasa untuk menumbuhkembangkan kecintaan anak-anak terhadap alam dan lingkungan sekitar khususnya memanen hasil kebun yang dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan manusia.

Baca juga Tunjukkan Kembali Netralitas TNI

Tak ketinggalan Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Supadio Ny. Wanty Minggit Tribowo beserta para pengurus beramai-ramai menyaksikan secara langsung keceriaan anak-anak dalam memanen buah rambutan. Komandan Wing 7 Kolonel Pnb Radar Soeharsono dan Kadispers Kolonel Pnb Sidik Setiyono, juga tak mau ketinggalan ikut larut dalam keceriaan anak-anak TK Angkasa.


CERIA : Beginilah suasana riuh dan keceriaan Anak-Anak TK Angkasa Yasarini Cabang Lanud Supadio Panen Rambutan.  Foto Siaran Pers Pangkalan TNI AU Supadio
CERIA : Beginilah suasana riuh dan keceriaan Anak-Anak TK Angkasa Yasarini Cabang Lanud Supadio Panen Rambutan.  Foto Siaran Pers Pangkalan TNI AU Supadio



Disela kegiatan Ny.Wanty Minggit Tribowo mengungkapkan, bahwa melibatkan anak-anak dalam berkebun, memetik maupun memanen buah-buahan dapat memberikan banyak manfaat, diantaranya mengenalkan anak pada aneka jenis buah-buahan, dengan melihat secara langsung cara memetik maupun memanen buah tersebut.

Baca juga Lanud Supadio Menjadi Obyek WASRIKKAP ITJENAU

“Kegiatan tersebut juga dapat bermanfat untuk menumbuhkembangkan kecintaan anak-anak terhadap alam lingkungan sekitar, sekaligus mengajarkan proses pertumbuhan tanaman dari memulai tanam hingga memanen hasil buah-buahannya”, Ungkapnya.

Selama kegiatan anak-anak terlihat begitu antusias dengan memetik dan memanen buah rambutan ini, terlihat dari senangnya mereka berlarian berada di bawah pohon rambutan yang berbuah begitu lebat, selain memetik juga bisa langsung menikmati manisnya buah rambutan. Tidak sedikit dari mereka bertanya-tanya seputar buah rambutan. (Sumber Siaran Pers Pangkalan TNI AU Supadio)
|




No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog