Banner 17 Agustus 2019 - WWW.SIMPLYASEP.COM
Social media banner SIMPLYASEP.COM


Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Bailey Sellers Terima Kartu Ulang Tahun dari ayahnya, lima tahun setelah Sang Ayah Wafat

cnn.com  Semua orang suka mendapatkan kartu pada hari ulang tahun mereka. Tetapi seorang wanita yang berasal dari Tennessee. Amerika Serikat justru mendapat kartu dari ayahnya lima tahun setelah kematian sang ayah.  Cerita gadis ini menjadi Viral dan sempat mendapat perhatian khusus dengan liputan tentang dirinya di CNN beberapa waktu yang lalu.

Ayah Bailey Sellers , Mike Sellers, meninggal karena kanker pankreas Tahap IV pada tahun 2013, hanya beberapa bulan sebelum ulang tahunnya yang ke-17. Tapi ayahnya memastikan sang anak gadis tercintanya masih bisa merayakan hari istimewanya, bahkan dalam jika sang ayah sudah tiada, dan ternyata ini benar benar menjadi sebuah kenyataan.

Sebelum kematiannya sang ayah, Mike Sellers ternyata sudah membayar lunas di muka untuk sebuah kartu ulant tahun dan setangkai bunga kepada sebuah toko bunga agar bunga dan kartu padanya setiap tahun pada hari ulang tahunnya selama lima tahun ke depan. Bunga dan kartu terakhir diterima oleh sang anak Bailey Sellers pada minggu lalu, untuk ulang tahunnya yang ke 21.

"Ketika saya membuka kartu ini, perasaan saya bercampur aduk antara perasaan dingin, kemudian berganti dengan perasaan bahagia pada saat yang sama," kata Bailey Sellers yang berasal dari Knoxville, Tennessee, mengatakan kepada afiliasi CNN, WATE.

Dalam kartu yang datang dengan bunga tahun ini, Mike Sellers menulis sepucuk surat bahwa kepada putrinya bahwa ini akan menjadi surat dan kartu Ulang Tahun terakhirnya kepadanya "sampai kita bertemu lagi anak ku sayang" dan meyakinkan kepadanya bahwa dia tidak boleh mencucurkan air mata lagi kepadanya. "Aku sekarang berada di tempat yang lebih baik. Kamu adalah dan akan selalu menjadi permata paling berharga yang telah TUHAN berikan padaku," tulisnya.

Ayah Bailey Sellers juga memberitahu kepada Sang Anak bahwa dia akan selalu bersamanya setiap hari. "Aku akan tetap bersamamu melalui setiap waktu sepanjang waktu sepanjuang masa. "Lihat saja sekeliling mu dan aku akan berada di sana."  kata Mike Sellers

" Ayah Saya  meninggal ketika saya berusia 16 tahun karena kanker dan sebelum meninggal, ia membayar bunga dan kartu ulang tahun ini agar saya dapat menerimanya setiap tahun pada hari ulang tahun saya. Nah ini bunga ulang tahun ke 21 saya dan yang terakhir. Aku sangat merindukanmu ayah" Tulis Bailey Sellers di akun Instagram pribadinya tanggal 22 Noivember 2017 yang lalu

Bailey Sellers bersama sang Ayah semasa hidup. Foto dari CNN COM
Bailey Sellers bersama sang Ayah, Mike Sellers, semasa hidup. Foto dari CNN COM

Bailey Sellers.  Foto dari Instagram @SellersBailey
Bailey Sellers.  Foto dari Instagram @SellersBailey

Tersentuh oleh sikap mendiang ayahnya, Bailey Sellers memposting sebuah foto bunga, kartu dan foto lama sang ayahnya di akun Instagram milik Bailey Sellers, dan kontan saja postingan nya itu mendapat simpati dari ribuan orang yang terinspirasi dan simpati terhadapnya. Ribuan orang tidak hanya membagikannya tetapi juga menceritakan kisah mereka sendiri tentang bagaimana mereka berurusan dengan rasa sakit karena kehilangan orangtua.

Bailey Sellers sepertinya memahami rasa sakit itu; dia merasa sangat tertekan dan merasa sangat depresi setelah kematian ayahnya.  Dan sekarang Bailey Sellers sedang menuntut ilmu dan belajar Ilmu psikologi di East Tennessee State University, berharap suatu hari bisa membantu orang-orang untuk tetap tegar dan mengatasi kesedihan seperti yang pernah menyelimutinya.

Bailley Sellers akan selalu bangga pada sang Ayah , dan dia bangga dan bahagia karena bisa melakukan gerakan yang begitu indah, yang menawarkan pelajaran penting bagi kita semua.  "Dia akan sangat bangga bahwa dia melakukan ini," katanya. "Dia membuat orang bahagia. Dia membuat orang sadar bahwa mereka seharusnya tidak ...menganggap orang-orang yang mereka sayangi begitu saja." (
Doug Criss, CNN)

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog