Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Sandy Clements. Orang Tua Angkat di Kanada

www.simplyasep.com  Kali ini saya ingin menceritakan sedikit tentang orang tua angkat saya yang bernama Mrs Sandy Clements di Duncan, Canada. Kami sama sama penggemar album album pop star mendiang Michael Jackson. Kenapa juga mau jadi orang tua angkat saya? Lalu siapakah Sandy Clements itu? Darimana kenal pertama kalinya?

Sepanjang catatan saya sudah lebih dari 17 tahun saya bersahabat dengannya sejak tahun 1990. Saat itu saya memang nge fans berat sama lagu lagunya Michael Jackson, dan mulai mencoba "berinteraksi" dengan beberapa komunitas atau fans club Michael Jackson yang memang banyak bertebaran di belantara Internet. Internet saya mulai gunakan memang agak terlambar yakni di era tahun 2001 kalau tidak salah.

SANDY CLEMENT : Inilah profil Mrs Sandy CLements yang sudah menganggao saya sebagai anak angkatnya.  Foto Facebook Sandy Clements


Nah di saat saya asyik asyiknya di sebuah forum Michael Jackson, ada salah satu member forum yang bernama Sandy Clement dari Kanada. Karena saya bisa berbahasa Inggris lisan dan tulisan, saya pun berkomunikasi dengan Sandy Clements ini di forum dan akhirnya berlanjut kepada perkenalan melalui surat menyurat atau korespondensi. Saat itu saya belum paham yang namana Surat Elektronik atau E-mail

Belum Pernah Bertatap Muka
Bertahun tahun lamanya menjalin persahabatan dan silaturahmi dengan Sandy Clements melalui surat menyurat. Dari komunikasi inilah saya mengetahui kalau Sandy Clements udah menikah untuk yang ke 3 kalinya. Suaminya yang sekarang Ross memperlakukannya dengan baik, dan hingga akhirnya membuahkan anak anaknya yang kini sudah beranjak dewasa.

Saya sudah dianggapnya sebagai anak sendiri, dan pembicaraan kami di email lebih banyak membahas seputar pop star Michael Jackson (Karena kami sama sama fans MJ), dan selebihnya obrolan santai kegiatann sehari hari, hobby dan juga tentang keluarga masing masing.

Mrs Sandy Clement menyakini bahwa mega pop Dunia Michael Jacskon benar benar sudah meninggal dunia, sedangkan saya tidak yakin, Saya sudah menelusuri beberapa sumber informasi di beberapa situs dan youtube kesaksian banyak orang mengenai penampakan MJ di beberapa kota di dunia, dan kejanggalan daripada video pemakamannya,  Seru memang,  Masing masing memiiki argumen dan bukti sendiri sendiri

Saya sebenarnya sudah ingin diundang ke rumahnya di Duncan, Kanada, namun karena kondisi (keuangan) keluarganya masih belum mampu mewujudkannya. Saya sendiri juga sudah ingin jumpa meet her in person (jumpa secara langsung) dengan Sandy Clements di Kanada, tapi saya yakin harus bertahap karena memang ongkos berangkat ke Kanada bukan perkara murah. Saat ini saya pribadi belum mampu juga untuk mewujudkannya.

Mungkin untuk saat ini biarlah kami bersilaturahmi dengan hanya mengandalkan saluran komunikasi via messenger di Facebook, saja. Saya sudah menawarkan kepada Sandy Clements untuk video call namun terkendala pada perangkat atau piranti dan jaringan internet yang dia gunakan. Sampai kapankah kita hanya berkomunikasi via Internet saya dan dia juga belum tau. Kapan bisa jumpa langsung di Kanada, saya juga belum tau begitu pun juga Sandy Clements. (Asep Haryono)

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog