Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Memperkenalkan Warna Baru New Honda CBR150R

www.simplyasep.com  ASTRA MOTOR KALBAR kembali mengundang insan pers dan blogger dalam rangka gelar konferensi pers sosialisasi hadirnya varian warna baru dari Honda CBR 150R di Transmart Carrefour Kubu Raya hari Sabtu 1 Desember 2018 yang lalu.  Gelaran Jumpa pers ini merupakan salah satu agenda kegiatan ASTRA MOTOR KALBAR dalam Honda Sport Motoshow 2018 yang berlangsung dari tNggal 1 s/d 2 Desember 2018  di Transmart Carrefour Kubu Raya.

Gelaran acara 
Honda Sport Motoshow 2018 berlangsung selama 2 hari, dimulai pada hari Sabtu, 1 Desember hingga Minggu 2 Desember 2018 (hari ini terakhir-red).  Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai macam permainan, kuis dan juga kompetisi-kompetisi yang tidak kalah menariknya, salah satu kompetisi yang sedang hangat yaitu PUBG Mobile Kompetisi  Bagi kamu kamu yang sudah bergabung sekaligus ikutan di acara tersebut semoga memperoleh hasil yang maksimal, dan bisa memenangkanberbagai lomba dan kuis yang dengan hadiah hadiah yang menarik
.

PRESKON : Suasana saat berlangsungnya konferensi pers yang digelar ASTRA MOTOR KALBAR dalam memperkenalkan warna baru Honda CBR150R yang berlangsung di Transmart Carrefour Kubu Raya (1/12). Foto Rio
PRESKON : Suasana saat berlangsungnya konferensi pers yang digelar ASTRA MOTOR KALBAR dalam memperkenalkan warna baru Honda CBR150R yang berlangsung di Transmart Carrefour Kubu Raya (1/12). Foto Rio


New Honda CBR150R yang mengusung konsep “Total Control” hadirdengantampilanbaru pada warna Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, dan MotoGP Edition. Karakter stripe yang agresif dengan desain garis tajam semakin menguatkan kesan agresif sesuai dengan konsep yang diusungnya.


Model ini memberikan kenyamanan dan handling yang sempurna dalam bermanuver untuk penggunaan aktifitas harian baik di lintasan maupun di perkotaan. Penyematan disc brake yang bergelombang semakin menambah kesan sporty dan stylish.


Photo courtesy Rio

Photo Courtesy Rio

Desain baru pada cast wheel yang semakin modern memberikan kesan racing sesungguhnya. New Honda CBR150R kini disematkan Anti-lock Braking System (khususuntuktipe ABS) di mana pengendara akan lebih nyaman dan aman saat melakukan pengereman, serta penambahan fitur baru

Emergency Stop Signal (ESS)
Pada tipe ABS yang menunjang keselamatan pada saat pengereman mendadak. Emergency Stop Signal (ESS) ini merupakan salah satu dari sekian banyak keunggulan New Honda CBR150R yang pada intinya adalah lampu Sein kiri dan kanan atau lampu hazard berkedip bersamaan saat pengendara melakukan hard braking. Fitur ini semakin canggih pada suspensi depan dan belakangnya. dengan kelengkapan pengaturan 5 level (preload adjuster) pada masing masing suspensi depan dan belakang, sehingga semakin lincah dan mudah untuk dikendarai.

Dengan fitur Emergency Stop System (ESS) ini pengendara yang berada di belakang lebih sigap saat melihat lampu darurat tersebut sehingga meminimaisir terjadinya impact (benturan). Sistim ESS ini akan bekerja maksimal di kecepatan 50 Km/Jam Fitur canggih dari New Honda CBR150R ini menambah fitur sistem ABS (Anti-lock Braking System) yang sudah ada. Sistim ABS ini pada dasarnya adalah sistim yang mencegah roda mengunci saat hard braking atau rem mendadak.

Dengan kata lain ESS ini secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat rem dioperasikan, sehingga dapat memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya terutama pada posisi di belakang kendaraan untuk menghindari kemungkinan kecelakaan.

Pada intinya ESS secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat rem dioperasikan, sehingga dapat memberikan peringatan kepada pengendara yang berada di sekitarnya terutama pada posisi di belakang kendaraan untuk menghindari kemungkinan impact (benturan) kecelakaan

Tampilan Warna Baru Yang Elegan
New Honda CBR150R memiliki tampilan baru dengan visor yang lebih tinggi sehingga memberikan kenyamanan pada pengendara dan tampilan layaknya motor balap sejati serta pandangan visor lebih lapang sehingga pengendara merasa lebih dekat dengan jalanan.

Tampilan warna baru digital panel meter yang semakin canggih dan mudah dilihat serta All LED Lighting System yang menghadirkan kesan canggih dan modern. Untuk memberikan pilihan kenyamanan dan handling yang optimal di semua kondisijalan, model ini juga memiliki pengaturan 5 level pada masing masing suspensi depan dan belakang, sehingga semakin lincah dan mudah untuk dikendarai.

New Honda CBR150R mengusung mesin 150cc DOHC-6 kecepatan, 4-valve, berpendingin cairan (liquid-cooled). Performa tingginya menghasilkan tenaga 12,6 kW (17,1 PS) /9.000 rpm dan torsi 14,4 Nm (1,47 kgf.m)/7.000 rpm yang membuat pengendara nyaman bermanuver di jalanan.

Model sport full fairing ini mampu menyuguhkan efisiensi dalam pemakaian bahan bakar yang mencapai 39,72 km/liter (EURO 3) melalui metode ECE R40 berdasarkanpengetesan internal 
(Sumber ASTRA MOTOR KALBAR)

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog