Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Ingin Mendulang Penghasilan Dari Youtube

www.simplyasep.com  Sudah sekian lama saya memiliki channel YouTube kalau tidak salah sudah beberapa bulan yang lalu, dengan jumlah subscriber yang masih diangka 70 an, saya sebenarnya sudah berhasil membuat konten yang bisa menarik orang untuk berlangganan atau menjadi subscriber (pelanggan) saya.

Namun kegembiraan saya itu sepertinya tiba tiba SIRNA , jika proyek ini diteruskan. Maunya sih giat nambah konten youtube yang menarik, namun jika subscriber nya semakin banyak nantinya (Aamin) saya dipastikan tidak akan mendulang apa apa, karena email yang digunakan untuk akun channel saya itu sudah disable Google Adsense-nya karena pelanggaran Term Of Service. Saya nda mau cape cape buat konten youtube, dan subscriber semakin banyak namuns sia sia nda dapat sepeser sen dollar atau rupiah sekalipun.  So eh jadi baiknya gimana coba

CALON PUNDI PUNDI : Inilah channel YouTube yang sudah mendapat approve dari Youtube dalam sistim monetizenya, status masih ZERO earning.  Semoga ini bakal menjadi salah satu pundi pundi keuangan saya di tahun 2019 mendatang.
CALON PUNDI PUNDI : Inilah channel YouTube yang sudah mendapat approve dari Youtube dalam sistim monetizenya, status masih ZERO earning.  Semoga ini bakal menjadi salah satu pundi pundi keuangan saya di tahun 2019 mendatang.  

Saya masih memiliki 1 akun Youtube yang sudah di approve sistim Monetize nya sama YouTube, dan saya sudah berencana untuk "memindahkan" semua file file video yang sudah diunggah di channel Youtube saya itu ke channel Youtube saya yang baru yang sudah di monetize ini. 

Saya tidak takut akan kehilangan Subscriber yang sudah terkumpul 70 an subscriber itu, In syaa Allah saya akan kejar lagi dan In syaa Allah akan lebih banyak jumlah subscriber nya.

Dan In Syaa Allah juga saya akan memposting video "pamitan" saya pada channel Youtube yang lama ini dan meminta para pelanggan saya untuk juga share, like bahkan subscribe di channel saya yang baru yang sudah aktif Monetize Systemnya. 

Saya harap sih begitu In syaa Allah. Harapannya memang sederhana saja selain menyalurkan hobi dan kesenangan dalam membuat konten Video YOiutube juga diharapkan bisa mendulang Dollar atau Rupiah dari channel Yoiutube ini kelak dikemudian hari.
. (Asep Haryono)

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog