Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Hari ini Grand Opening Outlet Amanda Brownies Di Pontianak

www.simplyasep.com  Ada yang pernah mendengar nama Amanda Brownies? Bagi yang belum kenal, ayo berkenaan dengan salah satu brand terkena di Indonesia ini buat kamu kamu semuanya baik yang sudah tau atau yang belum tau sama sekali dengan Amanda Brownies.  Nah brownies Amanda yang sudah kondang akan rasanya yang manis nan legit pada awalnya memang merupakan khas Bandung (Jawa Barat) yang sudah terkenal  memiliki kualitas produk yang tinggi dan pelayanan terbaik

Mungkin kamu kamu ada yang bertanya mengapa diberi nama  nya "Amanda” menjadi brandingnya, well setiap orang pasti mengira nama “Amanda” diambil dari nama seseorang yang berperan penting di dalam perusahaan ini.Tapi siapa mengira bahwasannya “Amanda” adalah sebuah singkatan yang menggambarkan sebuah do’a serta harapan yang mulia. “Amanda” yaitu Anak MANtu DAmai itulah arti dari brand yang sesungguhnya.




Perkembangan Amanda
Dikutip dari halaman website Amanda Brownies ini didapat informasi menarik bahwa brand yang menjajal untuk menjadi kuliner khas Nusantara domulai dari tahun 2000 Amanda Brownies mulai mengepakan sayapnya di bidang bisnis kuliner khususnya di kota Bandung (Jawa Barat), dan Amanda mulai mematenkan komposisi, rasa dan nama brand. 


Pada tahun 2006 – 2008 Amanda telah mengantongi hak cipta merk, toko & restaurant. Setelah lama kemudian… dan sekarang Amanda telah menjajal kota-kota besar di Nusantara, dengan inovasi kreatif dan inovatif Amanda memiliki 32 Produk yang bervarian mulai dari Brownies hingga Pastry yang akan terus mereka kembangkan untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan istimewa kami.

Dengan produk berkualitas tinggi dan memberikan pengalaman pelayanan terbaik yang tak terlupakan Amanda akan terus mengibarkan sayapnya dan menjadi Makanan Khas Nusantara dari Indonesia untuk Dunia.


Amanda Brownies, Brand khas Nusantara
Amanda Brownies, Brand khas Nusantara


Grand Opening Amanda Brownies Di Pontianak

Setelah berjalan selama satu tahun, sang pemilik kemudian memutuskan untuk membuka Outlet Pertama yaitu di depan ruko metro jalan Soekarno Hatta. Dari tahun ke tahun perjalanan karir Amanda sangat pesat, sesampainya ditahun 2005 Amanda berhasil membuka beberapa outlet cabang di beberapa daerah di Kota Bandung dan mendirikan kantor pusat serta pabrik di daerah Rancabolang Bandung.

Jika tidak ada kendapa yang berarti, hari ini Sabtu, 22 Desember 2018 adalah Grand Opening outlet Amanda Brownies di kota Pontianak, ibukota Provinsi Kalimantan Barat, tepatnya berlokasi di  Jalan Sultan Abdurahman No.1148 Pontianak yang menurut rencana akan berlangsung meriah dengan sajian marching band, stand up comedy, Tarian tradisional, dan akan dibuka langsung oleh Ibu Walikota Pontianak
(Asep Haryono)

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog