Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Antara Kebahagiaan dan Mengejar Cinta

Oleh :Rachel Vida MacLynn*
Founder & CEO Vida Matchmaking Company

Sementara banyak orang akan menghubungkan kebahagiaan secara langsung dengan uang, banyak penelitian ilmiah telah membuktikan bahwa, mungkin secara berlawanan, kekayaan tidak berkorelasi dengan kebahagiaan - setidaknya, tidak setelah ambang batas tertentu.

Sebuah studi terobosan oleh Profesor Cassie Mogilner Holmes dari UCLA menemukan bahwa peningkatan pendapatan pada awalnya berkorelasi dengan peningkatan kebahagiaan. Memiliki lebih banyak uang, tentu saja, menyediakan penyangga terhadap tekanan dan ketegangan kehidupan modern, jaring pengaman terhadap waktu perselisihan. Namun, setelah langit-langit $ 75k (£ 55k), studi ini menemukan bahwa dataran kebahagiaan, terlepas dari bagaimana pendapatan yang tinggi naik.

Ambil temuan ini bersama dengan penelitian lain. Pada 2017, Profesor Ashley Whillans dari Harvard Business School menemukan bahwa orang-orang dapat meningkatkan kesejahteraan mereka secara keseluruhan dengan menggunakan uang yang mereka miliki untuk membeli layanan yang menghemat waktu - menyangga apa yang ia sebut sebagai waktu kelaparan.

Waktu kelaparan adalah persepsi subjektif karena tidak memiliki cukup waktu di tangan seseorang, sesuatu yang dapat kita semua kaitkan. Dengan berinvestasi dalam layanan hemat waktu, kita dapat mempromosikan kebahagiaan kita sehari-hari - dan karenanya, dalam jangka panjang, kepuasan hidup kita

Apa yang mungkin dari layanan hemat waktu ini? Anda dapat menyewa pembersih untuk memberi Anda lebih banyak waktu untuk dihabiskan bersama keluarga ketika Anda di rumah. Anda dapat melakukan belanja online untuk menghemat waktu yang seharusnya Anda habiskan untuk menyeret anak-anak ke supermarket pada hari Sabtu pagi. Anda mungkin bisa menjadi pelatih pribadi untuk menjadi lebih bugar, lebih sehat, dan karena itu pada akhirnya dapat menghabiskan lebih banyak waktu aktif saat Anda bertambah tua.

Jadi, memiliki waktu membuat Anda bahagia - waktu untuk menghabiskan hal-hal yang mengisi hidup kita dengan makna. Tetapi dari mana arti ini berasal? Apa yang sebenarnya ingin kita habiskan dengan melakukan waktu kita?

Sudah lama dikenal dalam komunitas ilmiah bahwa faktor terbesar dalam hidup bahagia adalah menemukan, dan mempertahankan, hubungan jangka panjang, bermakna, dan mendalam dengan orang lain.

Antara Kebahagiaan dan Mengejar Cinta. Semuanya harus seimbang. Gambar dari Vida consultancy
Antara Kebahagiaan dan Mengejar Cinta. Semuanya harus seimbang. Gambar dari Vida consultancy

Di The Vida Consultancy, kami, sebagai tim perjodohan profesional, mungkin memiliki pemahaman yang lebih baik tentang ini daripada kebanyakan. Kami ingin menganggap diri kami sebagai satu-satunya layanan penghematan waktu yang paling signifikan yang pernah Anda investasikan. Dalam mengalihdayakan kehidupan cinta Anda ke sekelompok ahli yang memiliki punggung Anda setiap langkah, Anda menghemat waktu yang mungkin Anda habiskan tanpa berpikir menggesekkan pada aplikasi dingin, impersonal, atau pada tanggal buntu lain di mana kimia hanya tidak mendesis .

Dalam menyewa seorang mak comblang, Anda menyewa seorang profesional dengan pemahaman intuitif untuk nuansa (dan kelemahan) dari setiap individu di buku mereka, dan karena itu siapa yang mungkin cocok dengan siapa. Di The Vida Consultancy, kami menyediakan klien dengan pendekatan yang unik, menggabungkan prinsip-prinsip psikologis dan penilaian dengan profil yang digerakkan oleh karakter, menciptakan kerangka kerja yang ramah dan hangat pada adegan kencan online yang semakin klinis.

The New York Times menemukan bahwa orang menghabiskan hingga 90 menit setiap hari untuk menyapu Tinder. Ini terjadi pada 2014, bagaimanapun, empat tahun lalu; penggunaan aplikasi kencan telah meningkat secara dramatis sejak saat itu, dan kemungkinan bahwa batas atas mungkin sekarang sekitar 150 menit sehari dihabiskan menggesek (atau sebaliknya meneliti platform serupa).

Bahkan jika awalnya chemistry tampaknya kuat dengan orang baru yang menarik, dapat mengambil banyak tanggal, dan jam demi jam waktu berkualitas dihabiskan bersama, sebelum Anda bahkan dapat mulai memahami apakah Anda berada di halaman yang sama mengenai aspek-aspek masif seperti hubungan jangka panjang sebagai pernikahan dan anak-anak. Jika tidak, Anda dapat kembali ke tempat Anda beberapa bulan sebelumnya - mengunduh aplikasi lama yang sama, dengan jumlah sapuan yang tidak terbatas untuk melaluinya. Ketika Anda menyewa mak comblang, di sisi lain, kesepakatan-kesepakatan ini diurus dari awal.

Berapa harga yang Anda dapat benar-benar menemukan cinta, mungkin mengejar kebahagiaan tertinggi? Waktu dan uang, kita mulai melihat, adalah binatang yang memiliki sifat serupa, dan Anda tidak dapat membawa mereka bersama Anda. Romantika - kebahagiaan - perasaan dan sensasi berjalan bergandengan tangan dengan seseorang yang Anda rasakan tak dapat dipisahkan, terhubung secara mistis - ini adalah mata uang kehidupan, dan mereka, tentu saja, tak ternilai harganya. Di The Vida Consultancy, kami memahami ini. Dapatkan informasi hari ini - biarkan kami menemukan Anda cinta itu (Rachel Vida MacLynn / VIDA Matchmaking)

"Apa itu kebahagiaan? Ini adalah pertanyaan yang telah membingungkan kita sejak jaman dahulu. Namun, pada intinya, hanya terletak kebutuhan untuk memahami cara terbaik untuk menjalani hidup kita" - Rachel Vida MacLynn


Tentang Penulis


Rachel Vida MacLynn
Terkenal sebagai ahli perjodohan dan kencan terkemuka di dunia. Terdaftar sebagai Psikolog Chartered bersama British Psychological Society, Rachel menganjurkan pendekatan perjodohan profesional berdasarkan prinsip-prinsip psikologis dan konsultasi profesional. Rachel juga duduk di Dewan Penasihat untuk Institut Matchmaking

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog