Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

7 hidangan Korea Selatan yang super pedas

CNN Com  Aneh kedengarannya, bagi banyak orang Korea rempah-rempah adalah terapi. Ada sesuatu yang secara mengejutkan bersifat katarsis tentang perasaan seperti otak Anda terbakar.

Di negara di mana rempah-rempah yang ekstrem dianggap sebagai dasar seperti garam dan merica, tanggapan yang khas terhadap "Saya sangat stres" adalah: "Mari kita makan sesuatu yang sangat pedas." Menilai hidangan dari satu sampai lima, ini adalah tujuh langkah untuk menjadi pemakan bumbu asli Korea.


Buldak cabai di Hongcho Red Station - seperti menjatuhkan korek api ke perut Anda. Pertandingan lit yang sangat lezat. Gambar dari CNN)


1. Onnuriye Donkatsu (potongan daging babi)
Nama restoran yang tidak bersalah, Onnuriye Donkatsu ("Pork Cutlet Around the World"), menipu.Tempat ini sebenarnya dikenal untuk melayani Donkatsu of Death, alias Drop-Dead Donkatsu, sejauh hidangan paling spesiest yang pernah saya alami.

Potongan daging babi basah dengan saus merah gelap yang tidak menyenangkan yang terbuat dari kaldu rempah Asia yang kaya dan apa yang diklaim pemilik Song Jung-won adalah cabai paling pedas di bumi.Song menyimpan resep untuk saus over-the-top-nya yang sangat dirahasiakan.

"Saya ingin menjadikannya tantangan paling sulit hanya untuk 0,1 persen populasi," katanya."Ada sesuatu tentang kepedasan yang menarik orang untuk itu meskipun mereka kesakitan. Mereka biasanya berpikir 'seberapa pedasnya itu?'"Sepotong seukuran ibu jari dari donkatsu sudah cukup untuk membuat saya menyerah.

Restoran itu berani pengunjung untuk makan Drop-Dead Donkatsu dalam waktu 20 menit, tetapi diperingatkan: Mereka tidak akan melayani hidangan kecuali Anda membawa sekotak susu dengan Anda.Beberapa pemberani - dan mereka sedikit - yang menyelesaikan tantangan mendapatkan wajah mereka di Wall of Fame.Panas sosial: Tidak akan ada percakapan setelah menggigit hidangan ini. Datang sendiri, atau dengan seseorang yang ingin kamu lukai


2. Jjambbong (mie seafood)
Hal pertama yang Anda katakan ketika Anda duduk untuk jjambbong (hidangan mie seafood yang sangat panas) adalah untuk makan mie terlebih dahulu.Setelah Anda memukul kaldu, diresapi dengan empat cabai yang berbeda dari Korea, Cina, Vietnam dan India, api menjadi terlalu ganas untuk dikeluarkan melalui cara-cara standar.

Satu suap mie sudah cukup untuk menyebabkan sakit akut di lidah.Tambahkan satu sendok kaldu dan seluruh kepala Anda mungkin merasa bahwa itu sudah dibakar.Versi yang disajikan di Shingildong Pedas Jjambbong sangat kaya.

Saya menemukan diri saya berkecimpung dengan berbahaya ke dalam sup dan mie bahkan ketika saya mengalami sakit usus yang memilukan.Tanda di restoran dengan sopan meminta pelanggan untuk menggunakan kamar mandi restoran jika mereka merasa perlu muntah, daripada membersihkan diri di jalan.

Tumpukan karton susu di depan toko mie yang terkenal adalah bukti tingkat rempah-rempah setan di dalamnya.Panas sosial: Harapkan beberapa ikatan di atas mie saat Anda saling mengawasi dan menggeliat kesakitan.Jika Anda perlu membuat perubahan dengan rekan kerja, undang mereka untuk pengalaman membangun tim.Menangis untuk mama Anda di:Shingildong Pedas Jjambbong, 10-1, 62 Road, Singil-dong, Yeongdeungpo-gu, Seoul; +82 10 5395 1151 night. 


3. Lee Kang-sun Silbijip nakji bokkeum (Tumis gurita)
Peringkat renyah: 4/5. Nakji bokkeum terdiri dari tumis gurita (gurita) yang dibanjiri dengan porsi saus lada merah.Beras, buncis dan minyak wijen berada di samping untuk membantu meringankan rasa sakit.

Tip dari pemakan yang berpengalaman: Jangan tuangkan semua nakji cakep di atas nasi Anda sebelum mencicipi beberapa. Tindakan sembrono ini akan membuat wajah Anda semerah hidangan.Lee Kang-sun Silbijip, didirikan lebih dari 45 tahun yang lalu, memiliki empat tingkat kepedasan.

Restoran ini berada di distrik Mugyo-dong di Jongno-gu. Daerah ini telah identik dengan hidangan pedas klasik sejak tahun 60-an dan 70-an.Panas sosial: Jika Anda bersedia membiarkan teman Anda melihat Anda selama makan - dengan wajah merah dan perut Anda menggembung dengan cairan yang Anda minum untuk mencairkan bumbu - itu benar-benar persahabatan. Apakah perut Anda menderita?

Lee Kang-soon Silbijip, 75-1, Cheonggyecheon-ro, Jongno-gu, Seoul; +82 2 737 7880


4. Maeundae galbijjim (rebusan iga rebus) 
Peringkat renyah: 4/5.Dari jajak pendapat tidak ilmiah yang kami lakukan di jalanan Seoul, Maeundae galbijjim adalah salah satu yang terpanas - dalam hal popularitas - hidangan pedas saat ini.

Lupakan semua yang Anda ketahui tentang galbijjim, rusuk pendek yang biasanya manis dan gurih.Hidangan Korea klasik memasuki era baru pedasnya di Maeundae (mae-un berarti "pedas" dalam bahasa Korea jadi jangan bilang mereka tidak memperingatkan Anda).

Satu gigitan ukuran paku dari tulang rusuk menyisakan rasa sakit yang luar biasa di lidah Anda.Keputusasaan hanya semakin memburuk karena restoran mungil itu menawarkan tempat untuk bersembunyi.

Telur kukus ada di menu untuk mengurangi kepedasan dari waktu ke waktu.
Panas sosial: Anda dapat membawa saingan atau frenemy rahasia Anda dan mendorongnya untuk naik ke tingkat pedas tertinggi.Keluarkan frustrasi hari ke lidah Anda di:Maeundae, 29, Bongeunsa-ro 4-gil, Gangnam-gu, Seoul; +82 2 558 5788


5. Kari Abiko
Peringkat renyah: 3/5.Abiko adalah restoran kari Jepang yang menawarkan spesialisasi di berbagai tingkat panas.Tidak berada dalam kondisi untuk membumbui perut bumbu hari saya mengunjungi, saya mendesak teman saya, Jodie, untuk memesan tingkat rempah-rempah "terbaik dari yang terbaik", sementara aku pergi dengan "bayi" kari.

Satu tes sesendok padanya "yang terbaik dari yang terbaik" sudah cukup untuk membuatku meringis dan batuk.Jodie menggambarkan pengalamannya sebagai "ingin makan apa saja dan segalanya untuk memadamkan api."Kami akhirnya mencampur dua piring untuk menurunkannya.
Panas sosial: Makanan akan mendominasi percakapan meja. Jika Anda tidak berminat untuk berbasa-basi, dan menikmati terengah-engah dan mendengus saat Anda makan, inilah tempat yang harus dituju.Uji kehendak Anda untuk hidup di:Abiko, 537-4 Sinsa-dong, Gangnam-gu, Seoul; +82 2 515 3212


6. Ddeokbokki (Kue beras dan ikan dengan saus sambal)
Peringkat renyah: 2/5
Kue beras lembut dan kue ikan yang dimasak dengan saus cabai merah manis, ddeokbokki adalah salah satu makanan ringan dan makanan yang paling disukai Korea.Biasanya dijual di sudut-sudut jalan dan di gerai makanan.
Rantai restoran Dongdaemun Yeobkki Ddeokbokki memiliki sekitar 80 cabang di seluruh negeri dan memberikan hot-hot-hotness dalam wadah kedap udara tepat ke pintu depan Anda.
Pemakan berani dapat meminta tambahan, seperti telur rebus, mie kaca, kue goreng atau hot dog.Panas sosial: Mengharapkan beberapa gangguan beberapa menit ke dalam makanan. Rempah-rempah perlahan merayap pada Anda dan dengan cepat dapat melemahkan pemakan pemula.
Rasakan kesenangan / rasa sakit di:Dongdaemun Yeobkki Ddeokbokki, Lucky Plaza, 156 Heungin-dong, Jung-gu, Seoul; +82 2 2236 8592


7. Buldak (Ayam Api)---Donkatsu (potongan daging babi)
Peringkat renyah: 1/5
Hidangan ayam panggang yang gurih ini yang dibungkus dengan saus sambal menjadi sangat populer beberapa tahun yang lalu ketika ekonomi Korea mengalami masa sulit. (Lihat apa yang kami maksud tentang Korea dan terapi rempah-rempah?)
Buldak memicu tren untuk hidangan luar biasa panas di Korea dan tetap populer di banyak bar - disertai dengan bir dingin, tentu saja.Combo buldak-bir dikenal sebagai chimaek.
Jika Anda ingin meredam panasnya, pesan buldak yang dikelilingi oleh cincin keju mozzarella untuk melenyapkan kesengsaraan.Panas sosial: Anda dapat menikmati buldak, berkomentar tentang betapa pedasnya itu dan masih memiliki percakapan normal. Sebaiknya berbagi saat bertemu dengan teman lama.Jadikan lidah Anda terbakar di:Stasiun Merah Hongcho, 817-33 Yeoksam-dong, Gangnam-gu, Seoul; +82 2 3452 6878 
 (Jiyeon Lee and Sol Han, for CNN)

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog