Astra Honda Motor
Banner of Asep Haryono Personal Blog - Indonesia


Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

TIPS : Memilih Keyword Untuk Pembuatan Domain Baru

www.simplyasep.com  Tips memilih keyword untuk pembuatan domain webhosting tentu saja sangatlah penting. Setelah anda menggunakan jasa hosting domain, pastinya anda akan menentukan strategi yang tepat untuk boost situs anda tersebut. Disini yang bisa anda lakukan adalah dengan memilih keyword yang nantinya bermanfaat untuk SEO website anda.

Dengan menerapkan cara yang tepat, sudah pasti website anda akan bisa masuk di jajaran teratas mesin pencari. Tapi dari sisi utama yaang harus diterapkan adalah pemilihan keyword yang tepat. Dengan pemilihan keyword yang tepat maka situs anda pun menjadi yang utama untuk muncul di mesin pencari. Berikut adalah sejumlah tips yang bisa anda terapkan dalam memilih keyword Tersebut.

Buat Keyword Terdiri Atas Dua Sampai Tiga Kata





Tips #1: Buat Keyword Terdiri Atas Dua Sampai Tiga Kata
Tips memilih keyword yang pertama adalah memilih dua sampai tiga kata untuk keyword tersebut. Umumnya orang-orang mencari informasi dengan hanya memasukan dua sampai tiga kata saja. Jika lebih dari itu maka akan kepanjangan dan mempersempit pencarian.

Dengan meringkas keyword tersebut menjadi dua sampai tiga kata saja maka anda akan bisa lebih mudah membuat domain yang SEO. Jika menurut anda hal ini sulit, maka carilah inti dari isi website anda. Deskripsikan website anda menurut dua kata yang menurut anda populer.


Misalnya anda menjual produk fashion maka buat keyword dengan kata-kata jual baju, jual celana, jual jaket, dan lain sebagainya. Hal ini merupakan tips memilih keyword yang paling utama dan bisa anda lakukan.

Jangan membuat kata kunci sampai lima kata, hingga tujuh kata lebih. Selain tidak bagus untuk SEO, sangat jarang orang mengetik kata kunci informasi sebanyak itu. Bahkan yang sering adalah yang memasukan dua atau tiga kata kunci saja. Terlalu banyak berarti pemborosan pula.

Tips #2: Cari Kata Yang Umum
Jangan menggunakan keyword dengan istilah yang ribet. Pasalnya tips memilih keyword yang ditekankan disini adalah pembuatan kata kunci yang umum digunakan.

Jangan memilih kata-kata yang susah dan jarang dicari orang. Ini hanya akan membuat website anda makin susah dicari dan berpotensi tidak SEO nantinya. Apabila anda ingin membuat situs yang benar-benar tepat dan terbaik maka anda harus memberikan kata-kata yang umum dan banyak dicari oleh orang dari seluruh dunia. Misalnya toko buku murah, jual ram murah, dan lain sebagainya.

Dengan penggunaan kata kunci yang umum, sudah pasti banyak manfaat yang akan bisa anda dapatkan didalamnya. Jangan mencari kata yang terlalu scientific atau ilmiah berlebihan sehingga mempersempit hasil pencarian menuju situs anda nanti. Pasalnya, banyak website lain yang menggunakan keyword lebih ringkas. Kenapa anda harus cari ribet?

Tips #3: Buat Konten Dengan Berbagai Keyword
Setelah melakukan analisa keyword maka tips memilih keyword selanjutnya adalah mengupdate konten untuk website anda tersebut. Tentu saja hal ini butuh waktu dan proses yang mendalam. Jika anda benar-benar ingin membuat konten yang bagus bagi website anda, sudah pasti hal ini akan berimbas pada traffic yang dimiliki.

Buat Konten Dengan Berbagai Keyword


Dengan adanya konten yang mengandung keyword, maka situs akan mendapatkan boost yang lebih baik dan peluang masuk di jajaran teratas mesin pencari bisa lebih mudah lagi. Hal ini tentunya senada dengan tujuan anda yang ingin masuk di peringkat teratas searching engine ternama seperti Google dan lain sebagainya. Konten mengandung keyword juga harus anda dalam semua artikel. Semakin banyak kombinasi keywordnya maka akan semakin bagus lagi.

Tips #4: Utamakan Keyword Brand Anda
Tips memilih keyword selanjutnya adalah mengacu pada brand yang anda miliki. Dengan adanya brand tersebut sudah pasti anda akan merasakan banyak manfaat yang signifikan lainnya. Brand juga harus segera anda buat sendiri keyword-nya. Pasalnya hal tersebut akan membantu anda lebih mudah terindex di Google dengan segera.

Jadi jika suatu hari ada brand yang sama dengan anda, algoritma tidak akan menjadikan mereka yang pertama di mesin pencari. Pasalnya, nama anda di situs anda duluan yang terindex. Semakin banyak pula manfaat hebat yang bisa anda temukan didalamnya. Hal ini juga jelas akan bisa memberikan anda kenyamanan karena brand anda tersebut sudah masuk dulu di index Google.

Tips #5: Hindari Penggunaan Keyword Bahasa Asing
Tips memilih keyword selanjutnya adalah menghindari pemakaian bahasa asing. Hal ini dikhawatirkan akan membuat sistem pencari malah menunjukan hasil situs dari luar negeri.

Bukan di situs anda sendiri. Anda juga tidak tau sudah berapa banyak orang menggunakan kata kunci berbahasa asing secara spesifik. Jika sudah banyak yang melakukannya, maka anda pun akan terindex di nomor yang ke-sekian. Bukan di nomor yang pertama.

Hindari Penggunaan Keyword Bahasa Asing


Jadi agar anda bisa benar-benar mendapatkan hasil yang pasti optimal, tips memilih keyword yang penting untuk diterapkan adalah benar-benar memilih yang sesuai kebutuhan. Jadi anda akan bisa mendapatkan hasil optimasi yang lebih baik. Dalam rangka membuat anda menjadi yang nomor satu di mesin pencari, sudah pasti ada beberapa langkah spesifik yang harus anda terapkan. Utamakan untuk menggunakan kata kunci yang pas sehingga anda bisa bersaing dengan baik bersama kompetitor lainnya.

Kesimpulannya
Tips memilih keyword sebetulnya tidak sesusah yang anda bayangkan. Sudah pasti anda bisa merasakan banyak manfaat yang nyata jika mampu memilih kata kunci yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan.

Pemilihan kata kunci juga sangat penting dalam rangka mematenkan index tersebut di situs anda. Apapun situs yang anda buat, baik itu untuk tujuan berbagi informasi, online shop, dan lain sebagainya, semua harus punya kata kunci. Tidak hanya disematkan dalam konten, tapi anda juga bisa menyematkannya dalam gambar dengan menggunakan alt text.

Disinilah anda akan bisa membuat SEO situs lebih baik dari sebelumnya. Keyword density juga harus anda perhatikan karena terlalu banyak pengulangan keyword juga tidak baik. Anda sebaiknya memanfaatkan keyword dengan benar-benar sesuai kebutuhan. Dengan adanya tips memilih keyword diatas, anda akan mampu menerapkan semua yang anda inginkan dari sekarang. Anda bisa membuat situs yang tepat.

Kata kunci juga sangat penting untuk tidak membingungkan saat dipilih. Pakai pilihan keyword yang umum digunakan. Dengan memakai kata kunci yang umum tersebut, anda akan mampu melihat sendiri bagaimana index mesin pencari bekerja membuat website IDwebhost anda jadi yang pertama ditemukan saat ada pengunjung dunia maya yang memasukan kata kunci tertentu didalamnya.

Hal ini tentunya juga akan membawa anda pada banyak manfaat yang luar biasa. Memiliki sebuah website yang bagus tidak hanya dilihat dari tampilannya saja, tapi juga bagaimana web tersebut akan lebih mudah muncul daripada lainnya. Hasil akhir adalah sesuatu yang menentukan segalanya. Pemilihan keyword akan bisa membantu anda mendapatkan situs terbaik yang anda dambakan selama ini.
 (IDwebhost)

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog