Astra Honda Motor
Banner of Asep Haryono Personal Blog - Indonesia


Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

REVIEW : ASUS ZenFone Max Pro M1

www.simplyasep.com  ASUS mencatat tonggak sejarah baru di tahun ini. Di Agustus 2018, GfK menyebutkan, pangsa pasar laptop consumer ASUS kembali naik menjadi 41,4 persen. Naik dibanding kuartal sebelumnya yang mencapai 39,7 persen di Indonesia.

ASUS juga mencatatkan rekor baru di industri laptop ultra tipis atau ultrathin. Berdasarkan catatan GfK hingga Agustus 2018, ASUS berhasil meningkatkan eksistensi di pasaran Indonesia, menjadi 25,4 persen. Dibandingkan dengan periode yang sama setahun sebelumnya, peningkatan pangsa pasarnya mencapai 725 persen. Catatan tersebut menunjukkan bahwa laptop seri ASUS ZenBook sudah semakin meraih perhatian pengguna di seluruh Indonesia.

ASUS juga merupakan salah satu perusahaan yang termasuk dalam daftar World’s Most Admired Companies dari majalah Fortune dan berdedikasi untuk menghadirkan berbagai jenis produk komprehensif seperti Zenbo, ZenFone, ZenBook dan rangkaian perangkat IT serta komponen lain, termasuk AR, VR dan IoT.


ASUS ZenFone Max Pro M1 Selayang Pandang
Pada ajang bertajuk Limitless Gaming Max Series Launch, ASUS merilis update terbaru di jajaran smartphone seri Max andalannya. Setelah menghadirkan varian ZenFone Max Plus M1 sebagai pembuka lini baru ZenFone Max pada kuartal pertama 2018, kini produsen asal Taiwan tersebut kembali menghadirkan varian terkuat dari seri Max M1 yakni ZenFone Max Pro M1.

Sama seperti varian sebelumnya, ZenFone Max Pro M1 juga merupakan smartphone yang mengandalkan kemampuan baterai sebagai fitur unggulannya. Smartphone ini juga merupakan model yang mendukung fitur full-view display. Dimensinya relatif ringkas meskipun memiliki layar yang besar, yakni berukuran 6 inci.

Yang paling menarik, smartphone ini diperkuat oleh prosesor octa-core mutakhir Qualcomm Snapdragon 636 yang punya performa mumpuni dan sangat efisien penggunaan energinya. Performa tinggi yang ditawarkan, akan sangat bermanfaat bagi para pengguna yang saat ini semakin banyak bermain game di smartphone.


GAYA  : Penuis menjajal kecanggihan fitur fitur ASUS ZenFone Max Pro M1 di sela sela acara ASUS Blogger Gathering yang digelar di Golden Tulip Pontianak tadi malam (1/11/2018). Foto Asep Haryono
GAYA  : Penuis menjajal kecanggihan fitur fitur ASUS ZenFone Max Pro M1 di sela sela acara ASUS Blogger Gathering yang digelar di Golden Tulip Pontianak tadi malam (1/11/2018). Foto IST

Limitless Gaming
“Kelebihan utama yang menjadi ciri khas ASUS ZenFone Max series adalah kapasitas baterainya yang didesain khusus untuk para traveller dan mereka yang butuh daya tahan baterai maksimal,” ucap Benjamin. “ZenFone Max Pro M1 punya kapasitas baterai yang besar, yakni 5.000mAh, dapat menyimpan daya lebih besar, namun dibuat dalam dimensi ringkas. Sangat bermanfaaat bagi para gamers,” ucapnya.

Untuk bermain game, pengguna membutuhkan perangkat yang punya performa mumpuni untuk menjalankan aplikasi game-game terkini. Prosesor Qualcomm Snapdragon 636, yang menawarkan performa lebih tinggi dibandingkan Snapdragon 625, dijamin mampu untuk menangani aplikasi game Android apapun yang disediakan di Google Play Store. Bahkan kalau kita membandingkannya dengan apliksi benchmark Antutu, peningkatannya mencapai 1,54x lebih tinggi.

“Tak hanya prosesor, untuk kepuasan bermain game, pengguna juga butuh tampilan layar yang maksimal. Tak hanya ukuran yang besar, tetapi resolusi tinggi juga dibutuhkan,” sebut Benjamin. “Untuk itu, ZenFone Max Pro M1 menyediakan layar ukuran besar, yakni 6 inci dan resolusi Full HD+ 2.160 x 1080p dengan rasio 18:9 serta full-view display demi memaksimalkan pengalaman bermain game,” sebutnya.
 (Dari Berbagai Sumber)

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog