Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

PIA AG Lanud Supadio Dukung Gerakan Peduli Pendidikan

www.simplyasep.com  Jajaran Persatuan Istri anggota TNI Angkatan Udara (PIA) Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio mendukung Gerakan Peduli Pendidikan. Gerakan Peduli Pendidikan ini ditandai dengan pemberian bantuan ratusan buku-buku bacaan dan berbagai jenis permainan edukasi anak-anak dari Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio Ny. Wanty Minggit Tribowo kepada pengurus taman Edukasi, Jum’at (30/11).

Selain itu, gerakan peduli pendidikan ini juga dirangkaikan dengan melaksanakan kebersihan secara rutin di areal sekolah TK Angkasa dan taman Edukasi. Kebersihan ini bukan hanya dilakukan oleh ibu-ibu PIA Ardhya Garini Lanud Supadio namun juga melibatkan anak-anak TK Angkasa untuk mengenali lingkungannya sejak dini.

Baca juga Prajurit Lanud Supadio Peringati Mauid Nabi Muhammad SAW

Acara yang berlangsung di taman Edukasi dihadiri Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Minggit Tribowo, S.IP, para pejabat di jajaran Lanud Supadio, ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio dan guru-guru dan perwakilan anak-anak TK Angkasa.

Menurut Ketua PIA AG Lanud Supadio, organisasi PIA Ardhya Garini melalui Yasarini sangat konsen dan peduli dengan dunia pendidikan serta lingkungan sekolah. Perlu diketahui bahwa Yasarini Lanud Supadio memiliki sekolah TK Angkasa,

Sumber : Kepala Penerangan Pangkalan TNI AU Supadio
Sumber : Kepala Penerangan Pangkalan TNI AU Supadio


Sumber : Kepala Penerangan Pangkalan TNI AU Supadio
Sumber : Kepala Penerangan Pangkalan TNI AU Supadio

Kami berkomitmen akan terus berbenah diri untuk memajukan TK Angkasa dengan cara meningkatkan sarana dan prasarana sekolah serta meningkatkan kualitas guru-guru yang mengajar di TK Angkasa dengan mengikuti workshop dan pelatihan-pelatihan yang diselenggarakan oleh Pengurus Yasarini Pusat.

“Selain sekolah TK Angkasa, Yasarini Cabang Lanud Supadio juga memiliki taman Edukasi. Taman ini bukan hanya diperuntukkan bagi anak-anak anggota Lanud Supadio namun terbuka untuk umum.

Baca juga Alih tugas Ketua PIA AG Ranting 04-4/ G.IV Denhanud 473 Paskhas

Fasilitas yang ada di taman edukasi ini terus kita tingkatkan baik sarana dan prasarana. Hari ini kita memberikan buku-buku bacaan dan pelajaran serta berbagai jenis permainan anak-anak yang edukatif. Ini semua untuk menambah koleksi yang telah ada di taman edukasi,” ungkap Ny. Wanty Minggit Tribowo.

Ketua Pia AG Lanud Supadio menambahkan, ditaman edukasi juga tersedia tempat untuk bermain bagi anak-anak seperti lapangan futsal, taman lalu lintas, kolam ikan, ruang ilmu pengetahuan dan teknologi serta peralatan bermain.

 “Semoga dengan adanya taman edukasi ini, sekaligus dilengkapi dengan ratusan buku-buku bacaan serta berbagai jenis permainan edukatif dapat membantu anak-anak dalam meningkatkan prestasi di sekolahnya masing-masing,” harap Ny. Wanty Minggit Tribowo. (penspo/2018) 
(Sumber Kepala Penerangan Pangkalan TNI AU Supadio)

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog