Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Mendapat PageViews Dari Negara Israel

www.simplyasep.com  Seluruh dunia tahu betapa begitu banyak negara negara di seantero jagat ini tau sepak terjang negara Zionis Israel. Saiapa yang tidak kenal dengan negara yang selalu bikin ulah dan belum juga akur dengan "musuh abadi" nya Palestina. 

Dengan dukungan penuh dari "Sekutu tradisionalnya", Amerika Serikat, Israel sudah semakin tidak terkendali membuat pusing banyak negara negara di dunia, dan bahkan Perserikatanb Bangsa Bangsa (PBB).  Sayangnya saya tidak sedang membahas negara Israel tersebut namun tetao ada kaitannya dengan negara Zionis yang satu itu yakni blog pribadi saya www.simplyasep.com mendapatkan PageViews terbanyak justru dari negara Zionis Israel. 

Ini mungkin karena saya menulis artikel yang berisi dan berjudul "what happens to Israel" yang  terbit di blog saya pada tanggal 18 November 2018 kemarin.  Padahal (artikel) itu bukan murni karya saya, Saya hanya mengompilasi, mengumpulkan dan menyusun kembai berita berita tentang Israel terkini, dan pandangan dunia terhadap negara tersebut dari berbagai sumber referensi situs luar negeri. 

Oleh karena itu dalam kalimat terakhirnya saya sebutkan di daam kurung "dari berbagau sumber". Ini jelas menyiratkan artikel itu bukan karya saya, Saya hanya mengambil dari berbagai macam sumber dan menyusunya dalam satu halaman.   

Apakah saya senang dengan PageViews terbanyak datang dari Israel ini?  Sebelum saya menjawab pertanyaan saya sendiri ini coba lihatlah screenshot Pageviews dari dashboard blog saya pada tangga; 18 November 2018 pukul 20.13 wib seperti di bawah ini


ISRAEL :  Inilah stats log dashboard blog saya yang beralamat di www.simplyasep.com pada tanggal 18 Nopember 2018 pukul 22.10 WIB terdetek pageviews terbanyak dari negara Israel.  Foto dari Internet
ISRAEL :  Inilah stats log dashboard blog saya yang beralamat di www.simplyasep.com pada tanggal 18 Nopember 2018 pukul 22.10 WIB terdetek pageviews terbanyak dari negara Israel.  Foto dari Internet


Setiap PageViews Dari Manapun Tetap Dihargai

Delapan puluh tiga persen dari negara-negara dunia, dan hampir setiap negara yang bukan mayoritas Arab atau Muslim, mengakui Israel.  Indonesia sebagai salah satu negara berpengaruh di Asia Tenggara masih belum dapat mengakui eksistensi negara Zionis Israel dan juga belum dapat membuka hubungan Diplomatik dengan Israel sampai sekarang.  Indonesia hanya mengakui Negara Palestina yang merdeka.

Indonesia masih belum dapat mengakui eksistensi negara Zionis Israel dan juga belum dapat membuka hubungan Diplomatik dengan Israel sampai sekarang tentunya dengan berbagai pertimbangan. Indonesia mengajukan banyak "persyaratan teknis" kalau Israel ingin diakui oleh negara seperti  Indonesia yang terkenal di seluruh dunia akan keharmomisan kehidupan dan kerukunan beragamanya. Salah satunya adalah Israel harus hengkang dari bumi persada Palestina dengan tanpa syarat apa pun.

Sebagai salah seorang warga Negara Indonesia (WNI) saya turut mendukung apa pun yang menjadi keputusan Bangsa Indonesia yang terus mendukung perjuangan bangsa Palestina agar merdeka dan berdaulat penuh sebagai bangsa. Bahkan seharusnya Palestina mendapat kesempatan menjadi anggota Tidak Tetap Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) agar dapat menyeret Israel atas pelanggaran Hak Asasi Manusia di Palestina selama bertahu tahun dan terhadap perlakuan Israel terhadap Palestina dan pendudukan yang terus-menerus terhadap Tepi Barat.

Namun sebagai salah seorang Blogger yang kebetulan saja berasal dari Negara Indonesia, saya tetap "mengakui" pageviews blog saya dari Negara Israel. Secara teknis memang log sudah mencatat banyak pageviews dan kunjungan dari negara ZIonis Israel terhadap blog pribadi saya ini. Mungkin karen keyword "Israel" yang saya pakai dalam artikel yang berisi dan berjudul "what happens to Israel" yang terbit di blog saya pada tanggal 18 November 2018 kemarin atau ada penyebab lainnya. Saya tidak tau.

Yang jelas saya "mengakui" keberadaan visitors (pengunjung) dari negara Israel tersebut terhadap blog saya karena bisa jadi ada juga orang Indonesia yang saat ini tinggal dan menetap di negara Zionis tersebut dan secara kebetulan mengakses kata kunci (keyword) tersebut hingga mendapatkan alamat blog saya yang beralamat di www.simplyasep.com ini. 


Mungkin saja di masa masa yang akan datang saya akan membuka komunikasi dengan blogger blogger Israel (fashion blogger, travel blogger, food blogger) dan kemungkinan untuk itu sangat terbuka sekali. Mengapa tidak?

Mungkin para blogger Israel ini juga ada yang tidak setuju dengan policy negara mereka terhadap bangsa Palestina, dari oleh karenanya bisa diharapkan para blogger Israel ini dapat memberi tekanan (pressure) terhadap pemerintahannya dan memperbaiki hubungan internasional negara itu terhadap dunia, dan segera menghentikan pendudukannya dan segera keluar dari tanah air Palestina secepatnya.  ( Asep Haryono)

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog