Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Mendapat PageViews Dari Negara China

www.simplyasep.com   Setelah beberapa lama blog pribadi penulis yang beralamat di www.simplyasep.com mendapat PageViews dari negara Israel, kini hadir PageViews dari negara Tirai Bambu China, yang sebenarnua tidak penulis duga sebelumnya bakal ada  PageViews dari negara tersebut.

Saat penulis cek pada hari Minggu tanggall 24 November 2018 menempati ranking ke 3 tertinggi setelah United States di urutan kedua, dan Indonesia sebagai urutan yang terbanyak atau tertinggi.

Mungkin ada pembaca setia blog penulis ada yang bertanya, apa itu PageViews sebuah blog dan apa manfaat dan kegunaannya, serta bagaimana cara meningkatkannya.   Untuk menjawab semua pertanyaan itu para pembaca bisa mencarinya sendiri dengan searching di mesin pencari Google dengan keyword (kata kunci) "PageViews".   Namun secara umum dapat digambarkan di sini bahwa


"PageViews adalah sebuah indikasi berapa banyak sebuah atau beberapa buah halaman website atau blog itu dilihat atau dibaca oleh para visitors (pengunjung).  Hal ini jelas menunjukkan bahwa jika PageViews menunjukkan angka yang tinggi, maka sebesar itulah jumlah halaman dari website atau Blog kamu yang sudah dibaca atau dibuka oleh para pengujung|

Sebagian bloggers percaya bahwa semakin tinggi PageWiews maka akan membuka peluang halaman halaman yang dimonetisasi misalnya dengan menambah ads baik dari Google Adsense atau ads dalam negeri. Semakin banyak PageViews maka semakin terbuka peluang adanya klik yang valid pada halaman hlaman yang dimonetisasi seperti yang sudah penulis sebutkan itu tadi. 

Mungkin beda dengan Google Analytics. Untuk yang  terakhir penulis sebut penulis serahkan kepada kamu untuk menganalisanya.  Jika paparan saya ini kurang lengkap atau bahkan kurang tepat, sudi kiranya untuk memberitahukan kepada penulis.  Penulis akan sangat berterima kasih sekali.


CHINA : Dashboard logs blog penulis www.simplyasep.com yang dicek pada hari Minggu 18 November 2018 menunjukkan PageViews tertinggi nomor 3 datang dari Negara China.  Gambar dari Internet
CHINA : Dashboard logs blog penulis www.simplyasep.com yang dicek pada hari Minggu 18 November 2018 menunjukkan PageViews tertinggi nomor 3 datang dari Negara China.  Gambar dari Internet

Ada Apa dengan Pengunjung Blog dari China

Kalah dalam kamus besar Bahasa Indonesia, kata CHINA sudah tidak lazim lagi dipakai dalam percakapan sehari hari bahasa Indonesia.  Karena sudah ada ketentuan dari Pemerintah Indonesia, penulis tidak tau UU atau PERPU nya, yang pada intinya adalah penyebutan kata CHINA sudah diganti dengan sebutan "keturunan".  Tidak ada orang China di Indonesia yang ada adalah warga Keturunan TiongHoa.  Mohon saya dikoreksi jika pernyataan ini salah atau Keliru.

Sebagaimana dengan PageViews dari Negara Israel yang pernah mencetak hits di angka 4000 beberapa waktu yang lalu, maka PageViews dari Negara Tirai Bambu, CHINA, ini tentu penulis sambut dengan segala senang hati. Semua negara negara pengunjung blog penulis, www.simplyasep.com , akan selalu disambut dengan hangat.  Welcome to my personal blog.
Buat para Chinese Bloggers apakah itu fashion Bloggers, atau Bloggers apa saja yang berasal dari negara Tirai Bambu, China, Penuis akan menyambut dengan hangat dan penuh dengan persahabatan.  If you are bloggers from China, please welcome to my personal blog here.  Every one are welcome in every way.  Jika kamu berasal dari China, Blogger China, siahkan berkunjung ke blog penulis ini kapan saja akan selalu mendapat tempat

Baca juga Mendapat PageViews Dari Negara Israel


Jika pengunjung yang datang dari negara manapun di planet ini bisa menggunakan translator untuk memahaminya dalam bahasa asing sesuai dengan bahasa yang digunakan oleh para pengunjung.  Apakah benar benar orang Bule atau orang asing dari negara itu yang membaca baca atau melihat blog penulis? Jawabannya bisa "YA" bisa juga "TIDAK".   Ada alasannya penulis mengatakan demikian

Salah satu alasannya adalah tidak ada indikator yang valid untuk menentukan siapa sesungguhnya human (Manusia) yang membuka buka atau melihat blog penulis ini.  Apakah mereka benar benar Warga Negara tersebut atau mungkin Orang INDONESIA asli yang berada di negara tersebut. Karena dalam stats log blog penulis hanya mendetek Internet Protocol (IP) atau ASAL atau GEOGRAPHI lokasi pengunjung yang datang dan melihat blog ini saja. 

Selain itu juga tidak adanya coretan komentar apa pun baik yang dituliskan dalam kolom komentar (Reply comment) yang ada dibagian bawah artikel atau secara langsung menghubungi penulis melalui surat elektronik (electronic mail) atau  email. 

Mengapa tidak ada atau jarang pengunjung yang meninggalkan pesan dalam bentuk komentar artikel atau mengontak langsung ke email penulis juga banyak faktor yang melatar belakanginya.

Salah satu asalan jarangnya visitors meninggalkan komentar bisa jadi artikel atau konten dalam blog penulis kurang menarik atau kurang bermanfaat.  Kemungkinan kedua adalah para pengjunjung mungkin hanya ingin melihat lihat dan membaca baca saja dan tidak mau meninggalkan "jejak" apa pun. Kalau suidah begini penulis hanya terdiam saja.  Bagaimana menurut kamu?
(Asep Haryono)

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog