Astra Honda Motor
Banner of Asep Haryono Personal Blog - Indonesia

Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Kadisops Tutup Latma Camar Indopura 25/18

www.simplyasep.com  Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Supadio selaku Direktur Latihan (Dirlat) TNI AU Kolonel Pnb Reka Budiarsa didampingi Dirlat Republic Of Singapore Air Force (RSAF) Colonel Zakir Hamid menutup Latihan Bersama (Latma) Air Maneuver Exercise (AMX) Latma Camar Indopura 25/18, Kamis (1/11). Acara yang berlangsung di Aula Mako Wing 7 Lanud Supadio dihadiri pejabat Mabesau dan peserta Latma Camar Indopura.

Dirlat TNI AU menuturkan bahwa kita patut bersyukur karena selama melaksanakan latihan bersama dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada gangguan yang berarti. Tentunya kita semua merasa senang karena latihan ini berjalan sukses dan meningkatkan kerjasama dari kedua belah pihak yaitu TNI AU dan RSAF serta pihak-pihak yang terkait.

“Saya berharap hasil dari latma ini mempunyai nilai dan semangat yang tinggi dan saya percaya hasil dari latihan ini dapat memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan TNI AU dan RSAF,” kata Kadisops

Ia menambahkan selama dilaksanakannya latihan, semua personel yang terlibat melaksanakannya dengan serius dan sungguh-sungguh serta terjalin hubungan yang baik sehingga meningkatkan kerjasama diantara kedua angkatan udara. Untuk itu saya sangat mengapresiasi kepada kita semua dan saya berharap kita bisa melanjutkan tugas kita.

“Dengan berakhirnya latihan ini tentunya kami selaku tuan rumah mengucapkan selamat jalan kepada crew Skadron Udara 5 dan RSAF yang akan kembali ke tempat masing-masing. Selamat jalan dan selamat sampai tujuan. Untuk delegasi RSAF saya berharap agar memiliki pandangan yang positif tentang Lanud Supadio, selama anda melaksanakan aktifitias disini,” tambah Kadisops.

Sumber Foto : Kepala Penerangan Pangkalan TNI AU Supadio
Sumber Foto : Kepala Penerangan Pangkalan TNI AU Supadio


Sumber Foto : Kepala Penerangan Pangkalan TNI AU Supadio
Sumber Foto : Kepala Penerangan Pangkalan TNI AU Supadio

Sedangkan Dirlat RSAF Colonel Zakir Hamid mengucapkan selamat kepada seluruh peserta Camar Indopura yang telah melaksanakan latihan ini dengan sukses, aman dan lancar serta semua misi dapat dilaksanakan sesuai dengan skenario latihan.

“Kesuksesan latihan ini berkat kerjasama yang baik antara kedua angkatan udara yaitu TNI AU dan RSAF. Dan ini semua tidak terlepas dari dukungan Danlanud Supadio berserta jajarannya. Untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada Danlanud, para pejabat Mabesau yang telah mendukung terselenggaranya latihan ini dengan aman dan lancar,” pungkasnya.

Sebelumnya kedua institusi angkatan udara melaksanakan acara malam akrab, Rabu (31/10) malam di Hotel Aston. Dalam acara ini kedua belah pihak saling memberikan cinderamata dan ditutup dengan foto bersama.. (Asep Haryono)

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog