Astra Honda Motor
Banner of Asep Haryono Personal Blog - Indonesia


Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Honda Rilis New Honda CBR150R

www.simplyasep.com  PT Astra Honda Motor kembali menggebrak dengan menghadirkan fitur fitur tercanggih New Honda CBR150R , Motor sport full fairing ,  yang kini tersedia dengan  pilihan warna baru seperti  Victory Black Red , Honda Racing Red, Matte Black dan MotoGP Edition. Model New Honda CBR150R  ini semakin sempurna dengan fitur keamanan Emergency Stop System (ESS).  Apa itu  Emergency Stop System (ESS).  Konsep "Experience Total Controltotal control"  yang diusung  New Honda CBR150R sangat cocok dengan desain garis tajam dan Karakter stripe yang agresif..

Dalam usahanya untuk lebih mengenalkan  New Honda CBR150R kepada generasi Milenials yang menggemari motor sport full fairing ini, Astra Honda Motor (AHM) senantiasa melakukan banyak terobosan serta inovasi agar semua produk produk unggulan AHM menjadi referensi dan pilihan masyarat Indonesia dan akan terus membeirkan inspirasi bagi AHM untuk menjadikan  New Honda CBR150R menjadi salan satu pilihan masyarakat

Hadirnya fitur fitur terbaru   ini seolah menjawab keinginan Milenials pecinta motor sport full fairing yang mendambakan motor yang tidak saja membuat kebanggaan , kemewahan, dan kenyaman bagi pengendaranya, juga harus tampi gaya, berforma excellent serta lincah di berbagai lintasan. 

Penyematan disc brake yang bergelombang pada Model New Honda CBR150R ini memberi kesan stylish sporty sekaligus  memberikan kenyamanan dan handling yang sempurna.  

New Honda CBR150R memiliki windshield yang memungkinkan pengendara memiiki pandangan yang lebih luas ditambah lagi dengan mesinnya yang memiiki torsinya 14,4 Nm di 7.000 rpm dikisaran Power Maksimum 17,1 PS di 9.000 rpm dengan konsumsi bahan bakarnya hanya mencapai 39,72 km/liter. 



Emergency Stop Signal (ESS)

Emergency Stop Signal (ESS)
 ini merupakan salah satu dari sekian banyak keunggulan New Honda CBR150R yang pada intinya adalah lampu Sein kiri dan kanan atau lampu hazard berkedip bersamaan saat pengendara melakukan hard braking.  Fitur ini semakin canggih pada suspensi depan dan belakangnya. dengan kelengkapan pengaturan 5 level (preload adjuster) pada masing masing suspensi depan dan belakang, sehingga semakin lincah dan mudah untuk dikendarai.

Dengan fitur 
Emergency Stop System (ESS) ini pengendara yang berada di belakang lebih sigap saat melihat lampu darurat tersebut sehingga meminimaisir terjadinya impact (benturan). Sistim ESS ini akan bekerja maksimal di kecepatan 50 Km/Jam  Fitur canggih dari New Honda CBR150R ini menambah fitur sistem ABS (Anti-lock Braking System) yang sudah ada. Sistim ABS ini pada dasarnya adalah sistim yang mencegah roda mengunci saat hard braking atau rem mendadak.

Dengan kata lain 
ESS ini secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat rem dioperasikan, sehingga dapat memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya terutama pada posisi di belakang kendaraan untuk menghindari kemungkinan kecelakaan.

Biar tidak pada penasaran soal harga New Honda CBR150R , Yuk kita lihat harga harganya ya. Seperti yang sudah disebutkan di awal tulisan ini bahwa beberapa piihan warna New Honda CBR150R harganya beda beda ya.
New Honda CBR150R Matte Black ini dibandrol dengan harga yang relatif terjangkau oleh masyarakat Indonesia.  Foto dari PT Astra Honda Motor
New Honda CBR150R Matte Black ini dibandrol dengan harga yang relatif terjangkau oleh masyarakat Indonesia.  Foto dari PT Astra Honda Motor




Bagaimana dengan Harganya?

Well, Untuk 
New Honda CBR150R warna Honda Racing Red standar dibandrol dengan arga Rp 34,5 juta dan  untuk New Honda CBR150R versi ABSnya dilepas dengan harga Rp 38,5 juta.   Versi New Honda CBR150R MotoGP Edition harganya Rp 34,7 juta dan Rp 38,7 juta untuk yang ABS-nya.  Perlu dicatat di sini bahwa harga harga tersebut On The Road (OTR) Jakarta. 

Sedangkan New Honda CBR150R Matte Black adalah Rp 33,8 juta  dan New Honda CBR150R model Victory Black Red tipe standar dan New Honda CBR150R tipe ABS nya di harga Rp 37,8 juta




Referensi :

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog