Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Graha Teddy Kustari Lanud Supadio Jadi Venue Cabor Pencak Silat

www.simplyasep.com  Salah satu sarana dan prasarana yang dimiliki oleh Pangkalan TNI AU (Lanud) Supadio yaitu Graha Teddy Kustari (GTK) menjadi salah satu Venue yang digunakan untuk mendukung kegiatan Pekan Olah Raga Tingkat Propinsi (Porprov) XII Kalbar. Adapun cabang olah raga (Cabor) menggunakan GTK adalah pencak silat yang berlangsung dari tanggal 18 hingga tanggal 24 Nopember 2018.

Baca juga

Menurut Ketua Panitia Proprov XII Kalbar cabor Pencak Silat, Sudaryono, pencak silat menjadi salah satu cabang olah raga yang dipertandingkan pada Porprov Kalbar. Tentunya akan menjadi tontonan yang sangat menarik bagi penonton dan pecinta olah raga pencak silat.


Sumber Foto : Kepala Penerangan Pangkalan TNI AU Supadio
Sumber Foto : Kepala Penerangan Pangkalan TNI AU Supadio


Sumber Foto : Kepala Penerangan Pangkalan TNI AU Supadio
Sumber Foto : Kepala Penerangan Pangkalan TNI AU Supadio


“Venue yang digunakan untuk cabor pencak silat adalah Graha Teddy Kustari milik Lanud Supadio. Seluruh pertandingan akan diselenggarakan digedung ini,” jelas Sudaryono.

Pencak silat, lanjutnya, akan diikuti oleh 128 atlit yang berasal dari 14 kabupaten/kota di wilayah Kalbar dan jumlah pesilat yang dikirim setiap daerah guna mengikuti Porprov ini tentunya bervariasi.

“Dalam cabor ini para atlit akan memperebutkan 69 medali yang terdiri dari 23 medali emas, 23 perak dan 23 medali perunggu serta mempertandingkan dua cabang diantaranya Laga dan Seni TGR,” tambahnya.
 (Sumber Kepala Penerangan Pangkalan TNI AU Supadio)

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog