Banner HUT Kota Pontianak Ke 247 Tahun

Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

www.simplyasep.com Siap Gelar KUIS BERHADIAH (GiveAway)

www.simplyasep.com  Sudah cukup lama www.simplyasep.com tidak mengadakan acara KUIS BERHADIAH atau GiveAway ya. Kalau tidak salah dalam catatan saya pernah membuat acara GIVEAWAY Dalam Rangka Gebyar 5 Tahun Blog SIMPLYASEP.COM pada tahun 2013 yang lalu yang berhadiah Buku Buku sumbangan dari para Donatur

Baca Selengkapnya GIVEAWAY 5 Tahun Blog Simplysep.com

Membuat acara semacam KUIS BERHADIAH ini memang merupakan rencana yang sudah cukup lama saya pertimbangkan. Dan tentu saja semuanya memerlukan persiapan dan perencanaan yang baik.

Terlepas dari maksud dan tujuannya mengadakan semacam sayembara berhadiah semacam ini, tetap saja dibutuhkan perencanaan dan persiapan yang baik. Salah satunya adalah kesediaan dan atau tersedianya SPONSOR yang mendukung terselenggaranya KUIS BERHADIAH atau GiveAway semacam ini

Sebagai contoh adalah GiveAway dalam rangka 5 Tahun Blog Simplysep.com ini yang diikuti oleh puluhan peserta.  Pertanyaannya pun relatif mudah saat itu yakni menebak nama sebuah Masjid Tertua yang ada di kota Pontianak. Kuisnya sudah dilengkapi dengan foto dan ada Formulir Isian yang bisa diisi secara Online. dan selebihnya menggunakan Email.   



IUSTRASI : Inilah gambaran atau sekedar Ilustrasi Hadiah GiveAway atau Kuis Berhadiah yang sedang saya susun untuk tahun 2019 yang akan datang. Foto Asep Haryono
IUSTRASI : Inilah gambaran atau sekedar Ilustrasi Hadiah GiveAway atau Kuis Berhadiah yang sedang saya susun untuk tahun 2019 yang akan datang. Foto Asep Haryono

Sponsor Sponsor saat itu juga bisa dibilang masih sederhana yakni Buku Buku Sumbangan dari Walikota Pontianak Bapak H.Sutarmidji S.H.M.Hum yang sekarang menjabat Sebagai Gubernur Kalimantan Barat, dan juga sumbangan dari Mas Agung Pamujo dari Radar Madiun, dan Juga buku buku dari Dahlan Iskan Center.

Hadiah berupa Uang Tunai yang dikirim melalui nomor rekening Pemenang juga sudah pernah saya sediakan. Walaupun nilainya tidak seberapa, namun kegembiraan yang dirasakan para pemanang sudah cukup membuat saya sebagai organizer GiveAway juga senang.  Ahaaiiiii.

Untuk menjaring sebanyak mungkin para peserta Kuis Berhadiah atau GiveAway semacam lomba Blog Berhadiah, nantinya para calon peserta Kuis Berhadiah atau GiveAway tidak dibebankan syarat dan ketentuan yang "berat" seperti membuat artikel minimal 500 kata, Memasang Banner Lomba , atau kewajiban untuk memfollow akun Sosial Media sang penyelenggara.

 Karena bisa saja mereka memfollow hanya untuk mengikuti persyaratan ikut Kuis Berhadiah (GiveAway) nanti setelah acara selesai, langsung unfriend atau unfollow. Saya tidak mau seperti itu. 

Mereka mau share lomba, memasang banner Lomba atau mempublikasikan karya diserahkan kepada keikhlasan masing masing calon peserta.  Penyelenggara Kuis Berhadiah (GiveAway), www.simplyasep.com tidak mewajibkan itu semua.  Kalau dilakukan tentu saya akan berterima kasih, jika pun tidak (dilakukan) ya tidak apa apa.

Kata orang sih hadiah Uang Tunai (berapa pun nilainya) adalah hadiah yang paling disukai peserta, Karena dari hadiah UANG itulah sang pemenang bisa berbelanja barang yang menjadi kesukaannya. Saya memang sudah memikirkan tentang hal ini juga



Pertanyaan yang menggelitik : Kapan kira kira www.simplyasep.com akan mengadakan Sayembara Berhadiah atau KUIS BERHADIAH a.ka GIVEAWAY lagi? Wallahu alam. Tiada yang tau. Hanya Allah SWT saja Yang Maha Tahu. 

Saya memang ada rencana, namun Allah SWT juga yang akan menentukan. Saya sedang menyusun semacam draft proposal penyelenggaraan KUIS BERHADIAH yang diadakan setiap bulan sepanjang tahun 2019 ini.   Kuisnya sepanjang tahun 2019 ya? Ini hanya draft atau proposal saja.  Beberapa calon SPONSOR juga sudah dibidik untuk diajukan untuk bekerja sama. Wish me luck Okay(Asep Haryono)



No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog