Astra Honda Motor
Banner of Asep Haryono Personal Blog - Indonesia


Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Olah Raga Bersama Dalam Rangka HUT Ke-72 POMAU

www.simplyasep.com  Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-72 Polisi Militer Angkatan Udara maka segenap keluarga besar Pangkalan TNI AU (Lanud) Supadio menggelar olah raga bersama di taman Dirgantara, Kabupaten Kubu Raya, Jum’at (26/10). Ratusan prajurit gabungan Lanud Supadio, Skadron Udara 1, Skadron Udara 51, Batalyon 465 Paskhas dan Denhanud 473 Paskhas menghadiri olah raga bersama ini.

Turut hadir Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Minggit Tribowo, S.IP, para Kepala Dinas (Kadis) dan Komandan Satuan (Dansat), Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 19/D.I Lanud Supadio Ny. Minggit Tribowo beserta pengurus dan anggota serta satuan samping seperti para Pejabat di Pemda Kab. Kubu Raya, Polsek Sui Raya, KP3U Bandara Supadio, Kantor SAR Pontianak, Airnav Indonesia Cab. Madya Pontianak, PT. AP II Bandara Supadio dan lain-lain.

Baca juga RSAU dr. M. Sutomo Gelar Inhouse Training

Komandan Satuan Pomau (Dansatpomau) Lanud Supadio Letkol Pom Hary M. Ambon mengatakan salah satu kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-72 Polisi Militer Angkatan Udara (POMAU) adalah olah raga bersama. Selain itu kita juga telah melaksanakan kegiatan Penegakkan Ketertiban dan Kedisiplinan (Gaktibplin) kepada seluruh anggota di jajaran Lanud Supadio.


Sumber : Kepala Penerangan Pangkalan TNI AU Supadio
Sumber : Kepala Penerangan Pangkalan TNI AU Supadio


Sumber : Kepala Penerangan Pangkalan TNI AU Supadio
Sumber : Kepala Penerangan Pangkalan TNI AU Supadio

Sumber : Kepala Penerangan Pangkalan TNI AU Supadio
Sumber : Kepala Penerangan Pangkalan TNI AU Supadio


“Untuk hari ini kami menggelar acara olah raga bersama dengan tujuan untuk memelihara dan meningkatkan soliditas dan solidaritas serta menjalin tali silaturahmi antara Lanud Supadio dengan institusi yang berada di dekat Lanud Supadio. Oleh sebab itu, kami sengaja mengundang institusi atau satuan yang berada dekat dengan Pangkalan TNI AU Supadio,” jelas Dansatpomau usai acara olah raga bersama.

Baca juga Kegiatan Flying Aero Psychology di Skadron Udara 1

Letkol Pom Hari M. Ambon menambahkan disisi lain kegiatan olah raga seperti ini sangat baik sekali untuk kesehatan karena badan menjadi sehat dan bugar serta sebagai media hiburan karena setiap hari kita disibukkan dengan rutinitas pekerjaan. Bila badan sehat dan bugar tentunya berdampak positif bagi peningkatan kinerja masing-masing prajurit.

“Puncak peringatan HUT Ke-72 POMAU akan dilaksanakan tanggal 1 Nopember mendatang ditandai dengan Upacara Militer. Semoga rangkaian kegiatan dalam rangka HUT POMAU dapat berlangsung dengan lancar dan aman,” pungkasnya.

Baca juga TK Angkasa Sambangi Skadron Udara 1

Sedangkan Kasi Binjaskemil Letkol Kes Joko Pamilih, menambahkan kegiatan senam aerobik merupakan gabungan gerakan-gerakan yang energik dan kreatif, beriramakan cepat. Manfaat senam aerobik adalah meningkatkan kesehatan jantung dan stamina tubuh. “Tapi apa pun jenis senam yang dipilih, semuanya bermanfaat bagi tubuh apabila dilakukan dengan teratur, baik dan benar," jelasnya.
(Sumber : Kepala Penerangan Pangkalan TNI AU Supadio)

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog