Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Keluarga Besar Lanud Supadio Gelar Olah Raga Bersama

www.simplyasep.com  Segenap keluarga besar Pangkalan TNI AU (Lanud) Supadio menggelar olah raga bersama di main Apron Hanggar Lanud Supadio, Jum’at (12/10). Ratusan prajurit gabungan Lanud Supadio, Skadron Udara 1, Skadron Udara 51, Batalyon 465 Paskhas dan Denhanud 473 Paskhas menghadiri olah raga bersama.

Selain itu turut hadir Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Minggit Tribowo, S.IP, para Kepala Dinas (Kadis) dan Komandan Satuan (Dansat), Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 19/D.I Lanud Supadio Ny. Minggit Tribowo beserta pengurus dan anggota.

Danlanud Supadio diawal sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota di jajaran Lanud Supadio dan Insub yang telah mendukung dan mensukseskan rangkaian kegiatan HUT Ke-73 TNI sehingga berjalan lancar, aman dan suskes.
Sumber : Pangkalan TNI AU SUpadio
Sumber : Pangkalan TNI AU SUpadio


Sumber : Pangkalan TNI AU SUpadio
Sumber : Pangkalan TNI AU SUpadio


“Rangkaian kegiatan 5 oktober diawali dengan kegiatan pemecahkan rekor Muri Tari Gemu Fa Mi Re yang berlangsung di Lanud Supadio dan diakhiri dengan kegiatan pameran Alutsista dan Bakti Sosial yang digelar di Makodam XII/Tpr. Semua kegiatan berlangsung sesuai dengan rencana, aman dan lancar,” kata Marsma TNI Minggit Tribowo, S.IP.

Diinternal Lanud, lanjut Danlanud, kita melaksanakan beberapa kegiatan perlombaan baik olah raga maupun lomba kebersihan. Dan saya mengapresiasi atas kegiatan tersebut dan prestasi yang dicapai oleh masing-masing satuan kerja termasuk kebersihan lingkungan. Hal ini tentunya tidak berhenti disini namun akan terus dijaga dan ditingkatkan supaya lingkungan kita tampak selalu bersih dan asri.

“Dan pagi ini kita akan melaksanakan olah raga bersama sekaligus rangkaian kegiatan HUT PIA Ardhya Garini. Mari kita dukung dan nikmati bersama dengan keluarga dan kita sukseskan. Kegiatan seperti ini merupakan bagian dari pembinaan keluarga besar tidak hanya sebagai prajurit namun keluarga kita,” pungkas Danlanud.

Pada kesempatan ini juga diberikan hadiah kepada para pemenang lomba dalam rangka HUT Ke-73 TNI yang diselenggarakan secara internal oleh Lanud Supadio. Untuk Bola Volley juara pertama Gabungan Dispers, Rumkit dan Skadud 51, juara kedua Satpomau dan juara ketiga Yonko 465 Paskhas. Pertandingan bulu tangkis juara pertama diraih Skadud 1, juara kedua gabungan Wing 7 dan Disops dan posisi ketiga Yonko 465 Paskhas.

 Lomba menembak yang menjadi jawara Yonko 465 Paskhas, disusul Denhanud 473 Paskhas dan juara ketiga Dislog. Dan untuk lomba cross Country juara pertama Denhanud 473 Paskhas, kedua Yonko 465 Paskhas dan juara ketiga Skadud 1.

Olah raga bersama ini diawali dengan senam bersama dan diakhiri dengan permainan psikologi yang dipandu oleh tim Psikologi Lanud Supadio
. (Sumber : Kepala Penerangan Pangkalan TNI AU Supadio)



1 comment:

  1. Sukses selalu untuk Keluarga Besar Lanud Supadio dan selamat atas pemecahan rekor muri nya

    ReplyDelete

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog