Astra Honda Motor
Banner of Asep Haryono Personal Blog - Indonesia

Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Jangan Bikin Malu Bekasi

www.simplyasep.com  Saya bersekolah di SMPN Negeri 4 Bekasi, dan kemudian melanjukan pendidikan di SMA Negeri 2 Bekasi, dan tempat tinggal kedua orang tua saya juga di Bekasi, tepatnya di Komplek INKOPOL KRANJI Bekasi.  Baru baru ini saya sekeluarga mudik juga ke Bekasi, dan terakhir saya berkunjung ke Bekasi awal tahun 2018, dan Bekasi sudah sangat berkembang dengan pesat. Luar biasa bangga saya sama Bekasi

Namun kegembiraan saya tentang hinggar binggar kemajuan pembangunan  Bekasi, sedikit "terganggu" dengan telah menjadi tersangkanya BUPATI BEKASI Neneng Hasanah Yasin oleh KPK karena dugaan suap MegaProyek Meikarta. Saya membaca beritanya dari Portal DETIKNEWS.  Saya kecewa dengan Bupati Bekasi ini.

Saya jadi tidak habis pikir karenanya mengapa masih saja ada Pejabat yang lagi lagi tertangkap KPK karena dugaan SUAP.   SUAP identik dengan urusan DUIT juga. Oh duit..duit selalu bikin masalah nih yang namanya DUIT.

Semua orang perlu duit.  Semua orang mencari duit. Semua kebutuhan keluarga di mana pun di seluruh jagat raya ini memerlukan DUIT. Namun janganlah semua itu menjadi kan kita gelap mata dan mengHALALkan segala cara untuk mendapatkan Duit.  Soal pejabat tertangkap KPK karena dugaan SUAP atau Korupsi memang sudah sering terjadi, dan mungkin akan terus terjadi selama MENTAL nya sakit.

Bupati Bekasi Kena Tangkap KPK karena dugaan suap Megaproyek Meikarta, Beritanya dari DetikNEWS.  Saya prihatin karenanya
Bupati Bekasi Kena Tangkap KPK karena dugaan suap Megaproyek Meikarta, Beritanya dari DetikNEWS.  Saya prihatin karenanya 

Bukankah pejabat yang akan diambil atau disumpah Jabatannya itu disumpah diatas kitab suci.  Bagi yang beragama ISLAM tentunya akan disumpah diatas kitab suci Al Quran. Selain itu juga harus menandatangani Pakta Integritas, atau Pakta apa pun yang pada intinya Jika tersangkut perkara Korupsi, maka sang pejabat harus legowo untuk mundur teratur (mengundurkand iri-red) atau lebih keras lagi diberhentikan dari Aparat Sipil Negara (ASN).

Mengapa masih saja tergiur dengan SUAP atau Korupsi sih? Apakah GAJI sebagai Aparat Sipil Negara (ASN) dan atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) isetingkat BUPATI itu kurang?  Masih kurang?  Apakah Proyek Meikarta yang luar biasa fantastis investasinya (di atas 200 trilyun-red) menjadikan orang menjadi gelap mata dan AJI MUMPUNG pun sudah tersedia di benak kepala?.  Saya yakin jika agamanya Kuat, godaan Uang yang datang bagaimana pun tidak akan berpengaruh.  Kita semua perlu DUIT, tapi tidak begini caranya.

Sebagai orang Bekasi yang tinggal di perantauan Kalimantan Barat sejak puluhan tahun yang lalu, saya selalu memantau perkembangn kota Bekasi dari berbagai saluran informasi, Radio, Koran, hingga portal berita seperti DETIK COM.  Saya selalu merujuk DETIK COM sebagai salah satu sumber informasi pertama bagi saya setiap harinya.  Dari portal DETIKNEWS -DETIK COM inilah saya tau kasus ini.   Jangan Bikin Malu Bekasi(Asep Haryono)



1 comment:

  1. Pantas bekasi sulit sekali maju dan berkembangnya.

    ReplyDelete

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog