Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

3 Akun Google Adsense Sudah Laku Terjual

www.simplyasep.com  Sudah bukan rahasia lagi bahwa banyak penulis konten blog (Blogger) yang berharap permohonannya diterima oleh Google Adsense. Walaupun sekarang yang namanya platform Adsense sudah banyak tersedia di Indonesia yang bisa kamu pilih.  Beberapa diantaranya juga memiliki fitur dan kelebihan tersendiri yang tidak kalau dengan Google Adsense.

Dalam catatan saya sendiri  kalau tidak salah sudah 3 (tiga) kali menerima kiriman uang hasil cash out atau pay out Google Adsense bebeberapa tahun yang lalu.   Kalau tidak salah setiap 3 bulan sekali dengan nilai nominal Rp.1.300.000,- turun naik.  Proses pencairannya pun cukup mudah karena saya memilih pembayaran melalui pengiriman Money Control Number (MTN) dengan menggunakan Western Union dan bukan melalui Cek.

Di jaman sekarang, banyak orang yang memilih shortcut alias jalan pintas untuk bisa memperoleh sebuah Akun Google Adsense misalnya dengan cara JUAL BELI Akun Google Adsense. Kenapa harus susah susah membuat atau mengajukan aplikasi permohonan Google Adsense yang katanya sulit itu.  Tinggal beli saja beres habis perkara. 

Baca juga Pengalaman  Mencairkan Google Adsense Lewat Western Union

Salahkan konsep seperti ini, tentu saja tidak.  Orang sah sah saja membeli Akun Google Adsense sesuai dengan syarat dan ketentuan yang disepakati oleh kedua belah pihak baik antara penjual maupun calon pembeli akun Google Adsensenya.

Saya sendiri belum pernah membeli barang 1 satu pun Akun Google Adsensenya. Semua akun Google Adsense yang saya miliki adalag hasil perjuangan sendiri yang mengajukan permohonan, kemudian diterima walaupun akhirnya saya jual lagi kepada orang.



SUDAH TERJUAL : Ini adalah penampakan salah satu akun Google Adsense yang sudah laku terjual sempat diabadikan dalam gambar.  Foto Asep Haryono
SUDAH TERJUAL : Ini adalah penampakan salah satu akun Google Adsense yang sudah laku terjual sempat diabadikan dalam gambar.  Foto Asep Haryono 


Mengapa dijual Akun Google Adsense-nya kan memperolehnya sulit?  Bagi yang tidak terbiasa mungkin ada benarnya. Namun dari beberapa kali pengalaman, syukur Alhamdulillah saya tidak terlalu mengalami banyak kesulitan untuk dapat memperoleh approval atau persetujuan dari Google Adsense alias diterima menjadi seorang Publisher (penerbit) nya.

Baca juga Pengalaman Dapat Uang Pertama Dari Google Adsense

Dalam catatan saya sendiri sudah sekitar 3 (tiga) buah Akun Google Adsense yang saya miliki sold out.   Dari kisaran harga Rp.300.000,- hingga yang termahal pernah terjual seharga Rp.800.000,-.  


Beberapa Akun Google Adsense nya ada yang berusia lebih dari 1 tahun, dan semuanya belum pernah mendapat Personal Identification Number (PIN) karena usianya masih belia.  Walaupun demikian semua akun Google Adsense yang sudah laku terjual itu murni dari pelanggaran Term Of Service (TOS) yang berlaku dalam Google Adsense dan Ads atau Iklannya pun langsung tayang (Asep Haryono)



No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog