Banner HUT Kota Pontianak Ke 247 Tahun

Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Teman Kerja Yang Menyenangkan

Pontianak  Sejak beberapa bulan yang lalu saya memang bekerja paruh waktu (part time job) pada sebuah perusahaan percetakan, tenda, fotokopi dan wedding organizer di daerah Gunung Sahari, Kota Baru, Pontianak hingga sampai saat artikel ini naik di blog kesayangan saya.

Kendati demikian saya masih belum hafal hafal juga nama nama mereka baik yang pria maupun wanitanya.  Beberapa orang pegawainya ada yang sudah tidak single lagi (sudah berkeluarga seperti saya-red) dan banyak juga yang masih "oejuang" alias masih jomblo.  Ada juga yang cinlok alias cinta lokasi. Maksudnya di sini yang naksir dan ditaksir masih satu tempat.

Saya tidak menggunakan istilah PACAR di sini.  Karena saya tidak mengenal PACAR atau PACARAN.  Bagi yang menganut agama ISLAM seperti saya memang tidak dikenal PACARAN yang ada hanyalah Taaruf dan itupun dilakukan untuk memperkuat silaturahmi ke arah jenjang yang serius.   Nah kembali kepada teman teman saya saja ya bahasannya.


SIBUK : Ini bang Akbar atau Bang Uncu panggilan akrabnya. Salah seorang pegawai senior di perusahaan tersebut.  Foto Asep Haryono
SIBUK : Ini bang Akbar atau Bang Uncu panggilan akrabnya. Salah seorang pegawai senior di perusahaan tersebut.  Foto Asep Haryono

Ini ada video pendeknya. VLOG kata orang





Dari sekian pegawai di perusahaan, ada satu pegawai senior yang langsung saya akrab dengannya.  Namanya Akbar atau panggilan kesehariannya UNCU atau Bang Uncu.  Nama UNCU ini adalah sebutan dalam bahasa Padang. Ya Akbar atau UNCU ini berasal dari Padang (Sumatera Barat). 

Dialah yang paling saya kenal dan saya langsung hafal karena orangnya baik dan ramah.  Ramah beneran loh bukan "rajin menjaman" seperti kata anak ABG Gaul. Hahhaha.  Saya banyak atau sering ngobrol dengan pemuda lajang ini, dan kadang dia sendiri yang curcol. Eaaaaa curhat maksudnya

Saya sendiri menggarap IT atau mengelola website perusahaan. Saya tidak tau sampai kapan saya akan "sambilan" di perusahaan ini. Yang jelas untuk saat ini saya masih membutuhkannya.  Saya menikmati hari demi hari kebersamaan saya dengan kawan kawan.  Saya merasa begitu dihargai dengan segala kelebihan dan kekurangan saya. I love them absolutely. (Asep Haryono)



No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog