Dirgayahu Kemerdekaan RI Ke 73 Tahun


Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Tahap Awal Rehab Total Dan Pembangunan Masjid Babussalam Kubu Raya Sudah Dimulai

simplyasep.com  Alhamdulillah. Sejak dari pagi hingga menjelang siang, hari Minggu (Ahad) 5 Agustus 2018, tahap pertama dan tahap awal proses pembangunan dan rehab total Masjid Babussalam Duta Bandara Kubu Raya sudah dimulai.   Menurut laporan dari Bendaraha Masjid Babussalam Duta Bandara Bapak Sabikis, bahwa dana cash (tunai) yang sudah berada di kas Masjid Babussalam baru sekitar 250 juta rupiah.

Memang kalau melihat dari rencana idealnya, dan sudah dipaparkan secara detail dan lengkap dalam proposal induk rencana rehab total dan pembangunan kembali 
Masjid Babussalam Duta Bandara Kubu Raya sudah dihitung oleh tim penilai dan penguji dari instansi terkait akan menelan dana lebih kurang sebesar 2 Milyar rupiah.

Berbagai usaha sudah dilaksananan, dan pengurus 
Masjid Babussalam Duta Bandara Kubu Raya sudah all out dalam menghimpun dana masyarakat dan juga dana yang berasal dari usaha sendiri dan dari kalangan sendiri yakni dari warga Komplek Duta Bandara Permai mulai dari infaq sadakah, celengan jimpitan hingga kepada permohonan bantuan dalam bentuk cluster cluster.

SIBUK  Herman (Ketua RT Blok C Kompek Duta Bandara Kubu Raya juga "turun gunung" merapilhkan besi besi seperti tampak dalam foto ini.  Photo Asep Haryono
SIBUK  Herman (Ketua RT Blok C Kompek Duta Bandara Kubu Raya juga "turun gunung" merapilhkan besi besi seperti tampak dalam foto ini.  Photo Asep Haryono


POTONG POTONG :  Besi besi berbentu memaniang ini kemudian dipotonh potong menjadi kecil agar mudah diproses ketahap selanjutnhya. Photo Asep Haryono
POTONG POTONG :  Besi besi berbentu memaniang ini kemudian dipotonh potong menjadi kecil agar mudah diproses ketahap selanjutnhya. Photo Asep Haryono
RAME RAME:  Apa pun pekerjaan itu, jika dikerjakan secara bersama sama atau gotong royong selain menjaga silaturahmi satu sama lainnya juga dapat  menyelesaikan pekerjaan lebih cepat. Photo Asep Haryono
RAME RAME:  Apa pun pekerjaan itu, jika dikerjakan secara bersama sama atau gotong royong selain menjaga silaturahmi satu sama lainnya juga dapat  menyelesaikan pekerjaan lebih cepat. Photo Asep Haryono


Dalam proposal utama rencana rehab total dan pembangunan kembali 
Masjid Babussalam Duta Bandara Kubu Raya  ini diperkirakan akan dimulai secara efektif pada bulan Agustus dan September tahun ini. 

Melalui kesempatan ini juga saya atas nama para Pengurus Masjid Babussalam Duta Bandara Kubu Raya mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi warga Komplek Duta Bandara, yang walaupun belum seluruhnya "turun" sudah membantu kerja bakti dalam rangka tahap awal proses rehab total dan pembangunan kembali Masjid Babussalam Duta Bandara.

Ucapan terima kasih juga spesial ditujukan kepada para warga sekitar, dan juga dari para dotatur yang sudah menyumbangkan berbagai makanan dan minuman untuk para "pekerja" yang sudah bekerja keras dari pagi hingga siang guna mewujudkan tahap awal menju rehab Masjid Babussalam Kubu Raya Secara total. 

Mulai dari aneka kue kue, gorengan (tahu, bakwan, mendoan, bom), Kerupuk Basah khas Putusibau yang nikmat sekali,  juga berbagai macam minuman seperti Air Teh (Teh Es) , Kopi , Air Putih hingga Air Kaleng Cincau. Tidak ketinggalan pula buah buahannya sebagai penyeimbang serat dan gizi hari itu seperti Rambutan dan juga Duku. 

Semoga amal ibadah dan sodaqah jariyah yang menyediakan makanan dan minuman buat yang "kerja" ini mendapat balasan dan ganti yang setimpal dari Allah SWT.  Aamin Ya Rabbal Alamin.

Mohon Dukungan
Mohon Doa dan Dukungan Untuk Pembangunan Masjid Kepada saudara semuanya, sahabat, siapa saja dimana saja berada, atas nama Masjid Babussalam Duta Bandara Kubu Raya memohonkan doa dan dukungan dari sahabat semuanya agar proses pembangunan Masjid Babussalam Duta Bandara Kubu Raya ini dapat terwujud dan selesai sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

Sumbangan berupa bahan material bisa langsung menghubungi nama nama di bawah ini :

1. Ketua Pengurus Masjid Babussalam Duta Bandara Kubu Raya
H.Ahmad Farhan - HP 0858 2230 5123
2. Sekretaris Masjid Babussalam : Bapak Sugianto S.sos - HP 0812 5369 7099
3. Bendahara Masjid Babussalam : Bapak Sabikis - HP 0821 5515 8616
4. Ketua Pelaksana Pembangunan Masjid Babussalam : H.Rudyanto Putro - HP 0815 2897 4538

Bantuan dana Infaq dan Sodaqah dalam bentuk cash (uang tunai) dapat disalurkan ke rekening MasjidBabussalam Duta Bandara Kubu Raya sebagai berikut :

No Rekening. 1021258161
a.n Masjid Babussalam
Bank KALBAR


No Rekening. 7117073728
a.n Masjid Babussalam
Bank MANDIRI -min. 


Para pengurus dan pelaksana panitia pembangunan 
Masjid Babussalam Duta Bandara Kubu Raya  sudah memperkirakan berapapun dana yang terkumpul kelak dari semua usaha kerja keras itu Insya Allah tetap maju terus hingga terwujudnya Masjid Babussalam Duta Bandara Kubu Raya  yang komprefehensip. (Asep Haryono)



No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog