Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Aktor Steven Seagal Ditunjuk Sebagai Perwakilan Khusus Oleh Kementrian Rusia

Washington (CNN)  Pemerintah Negara Rusia baru baru ini telah menunjuk aktor laga terkenal berkebansaan Amerika Serikat, Steven Seagal , sebagai "perwakilan khusus" pada hubungan kemanusiaan AS-Rusia, Kementerian Luar Negeri negara itu mengatakan hal tersebut dalam pernyataan di halaman resmi Facebook negara tersebut, Sabtu 5 Agustus waktu setempat.

Menurut pernyataan itu, peran bintang aksi tersebut adalah untuk mempromosikan hubungan AS-Rusia "dalam lingkup kemanusiaan," menambahkan bahwa peran itu akan mencakup kolaborasi "dalam lingkup budaya, pertukaran publik dan pemuda." Kementerian luar negeri mengatakan peran yang belum dibayar akan mirip dengan posisi duta besar PBB.

Photo courtesy CNN
Photo courtesy CNN 



Seagal, yang menjadi warga Rusia pada tahun 2016, adalah teman dekat Presiden Rusia Vladimir Putin. Steven Seagal juga yang datang dan menghadiri secara lansung upacara pelantikan Putin pada bulan Mei.

Seagal telah menjadi pendukung kuat Putin, pergi sejauh ini untuk membela pemerintahnya terhadap tuduhan pemilihan ikut campur di Amerika Serikat. Dia mengatakan kepada Piers Morgan di jaringan "Good Morning Inggris" Inggris ITV tahun lalu, "Bagi siapa pun untuk berpikir bahwa Vladimir Putin ada hubungannya dengan memperbaiki pemilihan, atau bahkan bahwa Rusia memiliki teknologi semacam itu, itu bodoh."

"Dan propaganda semacam ini benar-benar pengalihan ... sehingga orang-orang di Amerika Serikat tidak akan benar-benar melihat apa yang terjadi," tambahnya.

Dalam wawancara itu, Seagal juga memuji Putin sebagai "pemimpin dunia yang hebat" dan "ahli taktik brilian". Pada 2013, BuzzFeed melaporkan bahwa Putin menyarankan kepada Presiden Barack Obama bahwa Seagal melayani sebagai utusan kehormatan Rusia untuk membantu meningkatkan hubungan antara kedua negara. Juga tahun itu,

Dana Republik California, Dana Rohrabacher, menganugerahi Seagal dengan memfasilitasi pertemuan untuk delegasi kongres yang mengunjungi Rusia setelah pemboman Boston Marathon untuk menyelidiki latar belakang para tersangka dan mendiskusikan masalah berbagi intelijen. CNN telah menghubungi juru bicara Seagal untuk memberi komentar. Reporter CNN Alla Eshchenko berkontribusi pada laporan ini.(Maegan Vazquez, CNN)

Judul asli : 
Actor Steven Seagal appointed Russian ministry's 'special representative'
Diterjemahkan bebas oleh : Asep Haryono



No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog