Sukseskan Asian Games 2018

Jual 1 Akum Google Adsense Siap Pakai Non Hosted

Kubu Raya.  Sudah bukan rahasia lagi betapa susahnya aplikasi permohonan Google Adsense bisa diterima. Sudah banyak sahabat yang sudah mengajukan permohonan aplikasi Google Adsense namun tidak disetujui atau tidak diterima bukan hanya sekali tetapi beberapa kali.  Banyak yang frustasi karena selalu ditolak permohonan aplikasinya oleh Google Adsense. 

Namun sahabat tidak perlu risau sekarang. Saya ingin melepas satu akun Google Adsense (GA) non hosted siap pakai dan cocok dipakai di segala platform blog kepada siapa saja yang berminat serius dengan harga Rp.1.000.000,- (Satu Juta Rupiah) Nego.  Peminat serius bisa langsung menghubungi saya melalui saluran WA di nomor 089-777-49155

Saat saya mengecek akun Google Adsense   saya ini pada tanggal 1 Juli 2018 yang lalu pukul 20.50 WIB saldo balancenya adalah Rp.14.600,- (Empat Belas Ribu Enam Ratus Rupiah), dan Insya Allah akan terus bertambah setiap harinya.  Sekedar informasi akun Google Adsense ini masih belia atau fresh dari open dan tentu saja belum pernah Pay Out atau Cash Out.

Silahkan dilihat lihat screenshotnya yang sudah saya lampirkan bersama dalam artikel ini di bawah ini :

ADSENSE : Inilah tampilan depan dashboard akun Google Adsense yang ingin saya jual bagi siapa saja yang memerlukannya.
ADSENSE : Inilah tampilan depan dashboard akun Google Adsense yang ingin saya jual bagi siapa saja yang memerlukannya. 




Sekedar informasi tambahan saya hanya menjual 1 akun Google Adsense nya saja dan tidak bersama dengan Blognya.  Tidak satu paket. Saya hanya mengjual akun Google Adsense nya saja.

Saya merencanakan akang menggunakan uang hasil penjualan Akun Google Adsense ini untuk beberapa keperluan diantaranya :


  • Membayar biaya Tes Kemahiran bahasa Inggris (English Proficiency Test) yakni TOEFL untuk syarat kelengkapan Beasiswa LN saya.
  • Membayar beberapa tagihan di rumah seperti Listrik PLN dan PDAM
  • Memperpanjang sewa domain www.simplyasep.com ini yang jatuh tempo pada bulan September 2018 mendatang
  • Membayar biaya perpanjangan Passpor saya yang akan expire (habis masa berlakunya) pada akhir bulan Juli 2018 mendatang.

Informas lainnya : Akun Google Adsense ini belum enable untuk monetize Youtube channel.  Jadi teman teman yang youtuber atau pengisi konten video berbagi youtube bisa mendaftarkan sendjri akun ini dengan Youtube, itupun kalau sahabat berminat dengan akun Google Adsense yang ingin saya jual ini. Nah bagaimana sahabat?/ Berminat? .
(Asep Haryono)

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog