Banner HUT Kota Pontianak Ke 247 Tahun

Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

From Kuching With Love

www.simplyasep.com  Saya  berharap ada yang membaca tulisan sederhana ini, terutama dari para anggota Senat Mahasiswa Fakultas Keguruan danIlmu Pendidikan (FKIP) Universitas Tanjungpura (UNTAN) Pontianak, Kalimantan Barat alumni atau angkatan 1994.    Saya masih ingat saya bersama dengan kawan kawan di Senat Mahasiswa FKIP UNTAN melakukan Studi tour Titian Muhibah ke Sarawak dan Brunai Darussalam 1 - 19 Pebruari 1994 yang lalu.

Apa, tahun 1994?  Berarti kalau dihitung pada tahun 2018 berarti kejadiannya pada 24 tahun yang lalu.  Sudah 24 tahun lamanya.  Dua dekade lebih, namun ingatan akan memory kebersamaan itu akan selalu melintas dalam benak saya dikala saya sedang membaca buku di rumah, atau sedang menulis kadang saya masih ingat momen momen indah itu.

Di bagian atas artikel ini sudah disebut 
Senat Mahasiswa Fakultas Keguruan danIlmu Pendidikan (FKIP) Universitas Tanjungpura (UNTAN) Pontianak kan ya. Padahal saat adanya kegiatan Titian Muhibah ke Sarawak dan Brunai Darussalam 1-10 Pebruari 1994 lalu itu saya bukan anggota SENAT FKIP UNTAN pada tahun itu.  Kenapa bisa ikut?

Mungkin karena saya saat itu sudah sering mampir dan bersenda gurau dengan kawan kawan anak anak 
Senat Mahasiswa Fakultas Keguruan danIlmu Pendidikan (FKIP) Universitas Tanjungpura (UNTAN) Pontianak, jadi begitu mereka mengaakan kegiatan ke luar negeri (Kuching juga luar negeri kan-red) saya diajak serta. Mungkin mereka pada kasian kali ya hahahaha.

Saya mendapat foto foto ekslusif dari facebook salah seorang personil dari 
Senat Mahasiswa Fakultas Keguruan danIlmu Pendidikan (FKIP) Universitas Tanjungpura (UNTAN) Pontianak yang ikut dalam kegiatan itu,  Saya lupa namanya, tapi saya masih ingat wajahnya.  Dari FB dialah saya menemukan foto foto di bawah ini.  Jadi bisa saja hak cipta foto foto di baah ini milik yang bersangkutan. Saya pinjam dulu ya, dan saya pasang di bawah ini : 


KOMPAK : Inilah para tokoh Senat FKIP UNTAN dalam kunjunhgan ke ITM Saraak 1-10 Pebruari 1994 yang lalu. Banyak "tokoh" dalam foto ini yang sudah berhasil meniti karir dan menjadi orang sukses, Foto IST
KOMPAK : Inilah para tokoh Senat FKIP UNTAN dalam kunjunhgan ke ITM Saraak 1-10 Pebruari 1994 yang lalu. Banyak "tokoh" dalam foto ini yang sudah berhasil meniti karir dan menjadi orang sukses, Foto IST

SUKSES : Para perwakilan senat FKIP UNTAN berpose bersama Senat Mahasiswa ITMS Sarawak di Gedung DBKU Kuching Malaysia tahun 1994 yang lalu.  Saya mana hayooo.  Yang mana?. Foto IST
SUKSES : Para perwakilan senat FKIP UNTAN berpose bersama Senat Mahasiswa ITMS Sarawak di Gedung DBKU Kuching Malaysia tahun 1994 yang lalu.  Saya mana hayooo.  Yang mana?. Foto IST
Salah satu foto saya yang sempat diambil gambarnya oleh rekan saya saat  itu. Ini adalah salah satu "harta" saya yang tidak ternilai karena kenangannya. Berpose di salah satu sudut di DBKI Kuching 1994 yang lalu.
Salah satu foto saya yang sempat diambil gambarnya oleh rekan saya saat  itu. Ini adalah salah satu "harta" saya yang tidak ternilai karena kenangannya. Berpose di salah satu sudut di DBKI Kuching 1994 yang lalu. 


Sudah Banyak Yang Jadi Orang
Beberapa nama dari anggota SENAT MAHASISWA FKIP UNTAN yang ikut dalam rombongan Titian Muhibah ke iTM Sarawak Malaysia tanggal 1-10 Pebruari 1994 yang lalu yang saya masih ingat sampai sekarang adalah Sukiman, Sukarti , Sukiman, Delisbeth, Aisyah, Utin Laviana, Yeti Suyasti, Sri Nuraeni, Yusniar and Eni Rosnija dan beberapa nama lainnya yang saya hafal wajah namun lupa namanya Hahahaha. 

Saya senang karena beberapa "tokoh" yang ikut dalam rombongan ini banyak yang sudah jadi orang dan sukses dalam meniti jenjang karir baik sebagai pengusaha, pegawai negeri, tokoh politik, Calon Legislatif, Anggota DPR, hingga menjadi pengusaha dan wiraswasta. 

Dan ada banyak juga yang melanjutkan pendidikannya hingga mencapai gelar Master dalam dan luar negeri sebut saja Sri Nuraeni atau biasa disapa Mba Yen itu sudah bergelar MPD juara Olimpiade tingkat SD Nasional, Sukiman dan Anwar (Anggota DPRD Kalbar), jadi Tenaga Pengajar (Guru, Dosen) dan banyak lagi lainnya. Mahyus juga sudah pasca Sarjana dan pernah menduduki jabatan sebagai Ditektur Politeknik Negeri Pontianak dan masih banyak lagi lainnya. Hanya saya aja yang "tukang aer" hahaha.

Kepada sahabat, dan rekan saya, senior saya : Yusniar, S
ukiman, Sukarti , Sukiman, Delisbeth, Aisyah, Utin Laviana, Yeti Suyasti, Sri Nuraeni, and Eni Rosnija,  saya sangat sayang kalian.  Dimana pun kalian berada saat ini, apa pun aktifitas dan kesibukan kalian sekarang ini, saya selalu merindukan kalian.  Kapan kita kumpul lagi, silaturahmi walau sekedar minum Kopi atau teh, ah indahnya persaudaraan dan Silaturahmi, Hihihi.

Sekarang sudah jaman Internet, kapan pun dan di mana pun kita bisa "kopdar", baik melalui pesan singkat SMS , BBM, saluran email, WA , Twitter apa saja. Marilah kita kembali menyambung tali silaturrahmi lagi.  JIka kalian ada yang membaca artikel ini sudilah untuk mengubungi saya kapan saja ya. Saya akan senang sekali. Kabar kawan kawan lainnya ya.  Nanti kita buat Group alumni Khusus Rombongan kita itu Hihihihihi.  I miss you all.  I reallu do
. (Asep Haryono)

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog