Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Danlanud Supadio Semangati Murid Baru TK Angkasa

www.simplyasep.com SUASANA hari pertama tahun ajaran pendidikan 2018/2019 di Taman Kanak-Kanak (TK) Angkasa Pangkalan TNI AU (Lanud) Supadio, berjalan meriah. 68 peserta didik baru di TK Angkasa, langsung mendapatkan apresiasi dan motivasi dari Danlanud Supadio, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Minggit Tribowo, S.IP.

Apresiasi dan motivasi tersebut diberikan oleh Danlanud Supadio, pada upacara penerimaan peserta didik baru, yang sekaligus menandai orientasi sekolah selama seminggu. Selama orientasi, peserta didik akan dikenalkan dengan lingkungan sekolah, kelas, guru dan sesama murid.

Pada upacara penerimaan tersebut, Danlanud menyematkan tanda peserta didik, sekaligus pemasangan topi kepada dua perwakilan peserta. Ia pun sempat bercanda kepada para peserta didik agar bisa belajar dan bermain dengan baik di TK Angkasa.







"Harus rajin belajar, patuh terhadap guru, sayangi teman, dan selalu menjadi anak-anak yang baik. Semoga dengan demikian, anak-anak bisa jadi generasi penerus yang unggulan," kata Danlanud.

Usai menyalami para peserta didik baru TK Angkasa, Danlanud Supadio yang didampingi oleh Kepala Dinas Personel (Kadispers), Kolonel Pnb Sidik Setiyono, kemudian Komandan Satuan POM AU (Dansatpomau), Letkol POM Harry M Ambon, serta Kepala Penerangan (Kapen), Letkol Sus Filfadri, sempat meninjau keadaan ruang kelas.

Menurutnya, TK Angkasa Lanud Supadio semakin maju dan berkembang. TK yang berada di bawah binaan Yayasan Ardhya Garini (Yasarani) Cabang Lanud Supadio, tidak hanya menerima peserta didik dari kalangan keluarga anggoat Lanud Supadio, namun juga anak-anak dari kelangan masyarakat sipil di sekitar Lanud.

"Kami bersyukur, kebaradaan TK Angkasa bermanfaat bagi masyarakat luas. Semua lapisan masyarakat bisa belajar di TK tersebut," tuturnya.

TK Angkasa Lanud Supadio juga bergelimang prestasi. Tidak hanya di tingkat Kabupaten Kubu Raya (KKR) saja, namun hingga ke tingkat nasional di lingkungan TNI AU. Terbaru, TK Angkasa Lanud Supadio terpilih mewakili TK-TK yang ada di Komando Operasi Angkatan Udara (Koopsau) 1, untuk Lomba Sekolah Sehat.

"Pendidikan usia dini memang jadi perhatian pertama dan utama Lanud Supadio. Diharapkan dengan baiknya pendidikan untuk usia dini, maka akan lahir generasi penerus yang baik, unggul, dan cinta tanah air," pungkasnya.. (Sumber Kapala Penerangan Pangkalan TNI AU Supadio)

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog