Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Apa Kabar Sahabat ku Semua

www.simplyasep.com  Sudah tidak terasa lebih dari 3 tahun saya mengundurkan diri dari salah satu perusahaan surat kabar terbesar di Kalimantan Barat ini, tepatnya bulan Maret 2016 yang lalu.   Beberapa sahabat dan rekan kerja saya juga banyak yang sudah memutuskan untuk mengundurkan dari dari perusahaan dan terjun ke biang lain, ada yang pindah ke perusahaan lain namun tidak sedikit yang mencoba berbisnis.

Namun masih banyak juga rekan rekan kerja saya yang lainnya yang masih "bertahan" dan tetap bekerja di perusahaan hingga saat ini.  Saya jadi ingat salah satu ucapan dari mba Mahala, rekan kerja saya, senior saya waktu masih sama sama di Pontianak Post. Dia bilang gini  "Saya sudah belasan tahun bekerja di sini (Pontianak Post-red) ah kalau saja di PNS mungkin saya sudah eselon 4" katanya sambil tetrawa.  Hahahaa

Saya tidak pernah mempermasalahkan siapa saja yang mengundurkan diri dari "zona nyaman" alias meninggalkan status sebagai Pegawai dan Karyaan. Sama sekali tidak.  Setiap orang memiliki pendapat masing masing. Bebas saja. Mau bertahan di perusahaan dengan zona amannya silahkan, kalau memutuskan untuk resign (mengundurkan diri) pun ya silahkan. Bebas saja,  Tentu semua sudah harus dipikirkan konsekuensinya apa pun keputusan yang dibuat.

Kembali kepad tema artikel sederhana saya kali ini.  Sahabat akan selalu abadi selama lamanya.  Coba lihatlah dalam foto yang saya temukan ini.  Saya tidak ingat lagi siapa yang mengambil foto ini. Karena saya ada di dalam foto tersebut.  Ini jelas membuktikan bahwa foto ini diambil oleh orang lain.  Masalahnya kamera siapa yang dipakai saya sudah tidak ingat lagi.

Ini dia fotonya :

Saya (baju kotak kotak pink dengan Pin KangGuru Indonesia di dada) bersama teman teman saat di kantor yang sama. Beberapa teman dalam foto ini sudah lama pindah atau keluar dari pekerjaan.,  Foto IST
Saya (baju kotak kotak pink dengan Pin KangGuru Indonesia di dada) bersama teman teman saat di kantor yang sama. Beberapa teman dalam foto ini sudah lama pindah atau keluar dari pekerjaan.,  Foto IST

Dalam foto yang saya perkirakan diambil pada tahun 2003 atau 2004 di Gedung Pontianak Post lama (gedung lama kini sudah menjadi Graha Pena-red) di Jalan Gajah Mada 2-4 Pontianak, beberapa "tokoh" di dalamnya sudah hengkang alias sudah tidak bekerja lagi di perusahaan milik group JPNN itu.   Sebut saja Yusri (Sebelah kanan dengan tangan di atas, dan Gunawan nomor 2 dari kanan dengan tas selimpang-red).

Juga yang lainnya.  Saya tidak begitu hafal nama, namun wajah sangat hafal. Hahahha mungkin juga saya sudah tuir kali ya, sudah tidak ingat nama nama lagi, wajar aja ya, Namanya juga manusia, Tapi saya bukan pelupa loh. Namun memang pada umumnhya orang hafal wajah daripada nama, Dan itu sudah terbukti beberapa "tokoh" dalam foto di atas memang sudah lama pindah namun saya masih ingat wajahnya.

Sahabat yang ku sayangi dimana saja berada.  Andai kalian secara tidak sengaja membaca tulisan sederhana saya ini, ingatlah selalu saya akan selalu mengenang kalian. 

Kalian semua sangat baik pada saya, dan saya merasa bangga kepada kalian semua.  Jabat tangan erat dalam silaturahmi dan persaudaraan yang tidak akan pernah terputus sampai kapan pun juga. Sekarang sudah jaman serba Internet, dimana saja kapan saja kita bisa "kopdar" walaupun lewat dunia maya.  Kontak kontak ya boy.  Keep in touch my friends. 
(Asep Haryono)

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog