Dirgayahu Kemerdekaan RI Ke 73 Tahun


Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Jual 1 Akun Google Adsense Non Hosted Siap Pakai

Kubu Raya.  Tidak terasa Ramadhan 1439 Hijriah sudah memasuki malam ke 18 tadi (2 Juni 2018).  Beberapa teman dan sahabat saya sudah mengantongi tiket mudiknya masing masing baik melalui perjalanan lewat darat, laut dan udara.  Saya belum tau apakah mau mudik ke Bekasi atau tidak.  Stop intermezonya ya hehhehe.    Saya menjual 1 akun Google Adsense non Hosted siap pakai buat siapa saja yang memerlukannya.

Akun Google Adsense ini masih fresh dari open. Masih baru. Sudah jelas belum pernah Pay Out atau Cash Out.  Cocok dipakai di segala platform baik Blogspot, Wordpress, atau menggunakan hosting berbayar. Insya Allah cocok. 

Untuk sementara akun Google Adsense ini belum enable untuk monetize youtube.  Mungkin kamu harus upload videonya dulu ya.  Setau saya sih untuk bisa mendapat review dari team Youtube, akun Youtube Kamu harus minimal mencapai 4000 jam penayangan dan atau sudah memiliki subscriber minimal 1000.  Kalau tidak salah sih.

Baca juga Pengalaman Dapat Uang Dari Google Adsense

Oh ya kembali ke akun Google Adsense yang mau saya lepas ya.  Kalau tidak salah dalam catatan saya ini akun Google Adsense yang ke 3.  Dua akun Google Adsense sebelumnya sudah sold out dengan harga masing masing Rp.800.000,-.  Nah untuk 1 akun Google Adsense kali ini saya menaikkannya menjadi Rp.1000.000,- (Satu Juta Rupiah).  Nego tentu saja boleh donk.

Baca juga Saat Aplikasi Google Adsense Anda Disetujui 

Hasil penjualan akun Google Adsense ini Insya Allah akan saya pergunakan untuk hal hal seperti di bawah ini :


  • Membayar Zakat Fitrah sekeluarga
  • Membayar perpanjangan sewa domain www.simplyasep.com
  • Membayar biaya Tes TOEFL untuk kelengkapan syarat seleksi beasiswa luar negeri yang Insya Allah akan saya ikuti tahun ini

Nah silahkan di simak screenshotnya yang sudah saya cantumkan di bawah ini. Hasil pengecekan pada tanggal 1 Juni 2018 dengan saldo balancenya tercatat IDR 9.212. Dan Insya Allah akan terus bertambah.  Para peminat serius silahkan menghubungi saya melalui email cepot71@gmail.com  atau melalui saluran WA 089-777-49155.   Apakah anda berminat? (Asep Haryono)


Gambar dari Internet

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog