Banner HUT Kota Pontianak Ke 247 Tahun

Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Hanya Menulis Berbagi Kebaikan Dan Share

www.simplyasep.com   Beberapa hari yang lalu saya memposting artikel sederhana yang berjudul dan berisi "senangnya mendapat kunjungan 5000 an " ternyata mendapat tanggapan dari salah seorang pengunjung saya.  Saya menghargai apa yang disampaikannya dan untuk itu pula saya mengucapkan banyak terima kasih.

Namun perlu saya luruskan di sini kalau saya kurang begitu tertarik akan perdebatan mengenai traffic blog beserta keluarga dan saudaranya.   Saya hanya senang menulis dan berbagi kepada masyarakat yang dibroadcast dan disebarkan melalui sosial media baik itu melalui facebook, twitter, linkedin dan juga Instagram.  Kaidah kaidah dalam Search Engine Optimization (SEO) juga sudah saya terapkan sejauh yang saya mampu dan ketahui sejauh itu.

Satu hal yang "mengganggu" konsentrasi saya saat ini adalah saya belum berkunjung ke blo sahabat sahabat saya di dunia maya.  Orang mengatakan sebagai kunjungan ala blogger atau biasa yang disebut dengan Blogwalking. Dan itu yang sangat jarang saya lakukan dalam beberapa bulan terakhir ini. Saya ingin seperti dahulu lagi


http://www.simplyasep.com/2018/06/senangnya-mendapat-kunjungan-mencapai.html
Tampilan website saya yang sering berganti ganti tema. Gambar dari Internet



Sudah Menghasilkan
Setiap penulis blog (blogger) memiliki konten yang berbeda beda dan juga niche nya. Terserah saja. Apa pun itu yang kawan kawan sukai dan kuasai silahkan saja memilih niche nya.  Kalau saya memang termasuk blogger yang "tidak jelas" kontennya.  Hahaha.  Maksud saya di sini adalah konten dalam blog saya memang berbagai macam alias seperti gado gado.

Walaupun demikian, saya mengakui bahwa dalam beberapa bulan terakhir ini saya menarget blog saya disukai oleh advertiser atau pemasang iklan.  Tentu itu memerlukan kerja keras yang luar biasa.  Konten adalah raja. Jadi bagaimana saya menyajikan artikel atau tulisan yang pure (murni) hasil karya sendiri dan tentunya konten itu menarik dan bermanfaat bagi banyak orang. Saya maunya seperti itu.  Dan rasanya seperti air mengalir.

Alhamdulillah, sejauh ini blog saya sudah menghasilkan. Jumlah dalam angka atau nominal memang relatif.  Dalam kesempatan ini juga saya menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan dan kepercayaan para pemasang iklan (advertiser) yang mempercayakannya kepada simplyasep blog.  Semoga kerja sama ini bisa berlanjut lagi di masa yang akan datang. Saya hanya senang Hanya Menulis Berbagi Kebaikan Dan Share. 
.(Asep Haryono)

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog