Teman Teman SMA Negeri 2 Bekasi Angkatan 89

Kubu Raya. Saya alumni SMA Negeri 2 Bekasi angkatan tahun 89. Tidak terasa memang waktu sedemikian cepat berlalunya.  Tidak terasa sudah 29 tahun saya meninggalkan bangku sekolah menengah atas (SMA) saya.  Namun saya bersyukur karena ada wadah yang menjembatani tali silaturahmi alumni SMAN 2 Bekasi angkatan 89 dalam group WA.  Thanks for that.

Saya mendapat foto dibawah ini juga dari group WA.  Namun dalam group WA ini tidak hanya kelas A3 (Sosial) saya saja, namun juga anak A1 (Fisika) dan A2 (Biologi). Semuanya dalam satu wadah keluarga besar Alumni SMAN 2 Bekasi angkatan 1989.

Baca juga Kenangan Masa SMA Yang Galau

Jiika ada kawan kawan angkatan 1989 yang juga dari SMAN 2 Bekasi yang kebetulan menjumpai blog saya ini, dan membaca artikel ini, ini saya Asep Haryono.  Apalah kalian masih mengenali ku? HIhihihi.  Saya juga sudah banyak yang lupa dengan kalian, biasanya sih nama.  Tapi kalau diperlihatkan wajah melalui gambar atau Foto Insya Allah akan Ingat kembali.


ALUMNI SMA2 BEKASI 89 : Foto kawan kawan saya sama sama angkatan 1989 ada yang dari kelas Bio, Fisik dan Sosial.  Saya akan tanyakan ke group nama nama mereka. Namun beberapa masih saya hafal baik nama dan wajahnya seperti Ucha, Halimah "Imeh" Tusadiah., Heri Heriyati, Achdiyat, Adhi Fittriadi dan lain lain. Foto dari Grup WA
ALUMNI SMA2 BEKASI 89 : Foto kawan kawan saya sama sama angkatan 1989 ada yang dari kelas Bio, Fisik dan Sosial.  Saya akan tanyakan ke group nama nama mereka. Namun beberapa masih saya hafal baik nama dan wajahnya seperti Ucha, Halimah "Imeh" Tusadiah., Heri Heriyati, Achdiyat, Adhi Fittriadi dan lain lain. Foto dari Grup WA

Saya waktu masuk ke SMA Negero 2 Bekasi menempati kelas  1-3 (Baca : satu tiga). Letak kelas saya waktu itu ada persis berseberangan dengan kantin Pak Karso. Kantin makan nasi haha.  Kalau nda salah kantin Pak Karso itu masih satu kampung dengan teman sekelas saya Thoyib Hadiwijaya.  Nah Thoyib, dan Nurhafiz Mahkota adalah teman sekelas saya.  Wali kelas kami saat itu adalah Ibu Hajjah Machlihatun BA

Baca Juga Selamat Jalan Ibu Hajah Malichatun BA

Kami bertiga sama sama masuk ke Universitas Tanjungpura (UNTAN) Pontianak angkatan tahun 1990.  Bahkan kami bertiga sama sama satu kosan mahasiswa di Jalan Tanjung Sari Nomor 143 rumah kediamannya Bapak Drs. Sabirin, Kasubbag AKademik Fakultas Hukum saat itu. 

Begitu juga dengan Tiara Devita, yang waktu SMA anak baru di kelas saat itu.  Tiara Devita , biasa disapa DEVI itu memang dari Pontianak. Alhamdulillah  Sampai sekarang hanya saya dan Tiara Devita yang masih di kota Pontianak.  Sedangkan Thoyib Hadiwijaya dan Nurhafiz Mahkota, yang saya dengar sudah kembali ke kampung halamannya masing masing.  Saya sendiri juga pernah sekali atau beberapa kali silaturahmi dengan Tiara Devita sekeluarga di Pontianak.

Para alumni SMA Negeri 2 Bekasi angkatan 1989 tetap aktif di group. Saya juga kadang sesekali nimbrung dan ngobrol dengan kawan kawan di group.  Sayang sekali saat ada reuni 3 dekade SMA Negeri 2 Bekasi waktu itu saya tidak dapat datang.  Tidak apa lah. 

Bersyukur ada teknologi seperti Internet, dan sosial media seperti group WA ini.  Walau kita semua berpencar dimana mana namun kita tetap bisa "meeting" dan "kopdar" kapan saja melalui group WA, Japri maupun media sosial lainnya.  I miss you all always. Keep in touch ya. Tetap silaturahmi. 
.(Asep Haryono)

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog