Dirgayahu Kemerdekaan RI Ke 73 Tahun


Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Saat Galaxy Grand Prime Diistirahatkan

Pontianak.  Tidak terasa sudah lebih dari 2 tahun saya menggunakan Samsung Galaxy Grand Prime sejak tahun 2016 kalau saya tidak salah mencatatnya. Menurut penjualnya (toko handphone tempat saya membeli handphone ini-red) Samsung Galaxy Grand Prime ini termasuk kelas premium.  Artinya harganya di atas 3 juta rupiah. Katanya sih begitu.

Baca Juga : Review Kamera Samsung Galaxy Grand PrimeSebenarnya saya sudah merasa puas selama menggunakan Samsung Galaxy Grand Prime ini karena beberapa alasan antara lain fitur standardnya yang sampai sekarang masih selalu dipakai yakni Kameranya lebih dari 5 piksel, dan juga fitur sosial media standardnya yang sedang "in: seperti Facebook termasuk messenger, Twitter, Instagram, Google Hangouts, Line, dan juga BBM.  Semuanya diambil dari playstore, tinggal search apa yang kita inginkan lalu download.  Mudah sekali bukan.


Inilah fitur kamera bagian depan Samsung Galaxy Grand Prime yang 8 mpx itu.  Gambar dari www.youtube.com
Inilah fitur kamera bagian belakang Samsung Galaxy Grand Prime yang 8 mpx itu.
Gambar dari www.youtube.com


Hanya saja jika kebanyakan sosial media dan atau kebanyakan software atau aplikasi yang di download maka akan mengurangi space dalam kameranya hingga kalau merekam video akan sangat terbatas daya tampungnya.  Jadi rekomendasi saya sih pilih aplikasi yang sangat kamu sukai dan pasang, Tidak perlu semua sosial media dipasang. Soalnya kapasitas storage-nya terbatas.

Mengapa 
Samsung Galaxy Grand Prime ini saya mau "istirahatkan" ya tentu ada beberapa sebabnya.   Salah satunya adalah laya 5 inch yang sebenarnya sudah sangat memadai dan cukup lebar saya kira, ternyata masih "kurang asyik" kalau digunakan untuk menulis blog dalam blogspot. 

Saya kadang harus menulis dan atau memosting artikel atau tulisan yang segera, cepat tanpa harus menggunakan Laptop.  Jadi HP adalah salah satu solusinya, dan layar 
Samsung Galaxy Grand Prime masih belum cukup lebar untuk ngeblog alias menulis.   Saya merencakan akan menggunakan IPAD saja karena relatif lebih besar layar dan juga diameternya.  Untuk perangkat sosial media lainnya Insya Allah akan didownload dan dipasang juga tentunya memperhatikan storage IPAD tersebut.   (Asep Haryono)

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog