PT Antam Sumbang Untuk Masjid Babussalam Duta Bandara Kubu Raya

Kubu Raya.  Beberapa hari yang lalu, mungkin sekitar tanggal 27 April 2018, saat saya sedang duduk duduk santai di plaza Masjid Babussalam Duta Bandara Kubu Raya yang memang berada dalam satu komplek Duta Bandara , saya didatangi sekitar 4 orang dengan mengendarai sebuah mobil.

Kedatangan mereka itu saya sambut dengan segala senang hati. Selidik punya selidik ternyata kedatangan mereka untuk menyampaikan donasi atau sumbangan untuk Masjid Babussalam Duta Bandara. Saya melihat salah satu dari mereka membawa pula proposal Pembangunan Masjid Babussalam Duta Bandara Kubu Raya.

Baca Juga Mohon Doa dan Dukungan Untuk Pembangunan Masjid Babussalam

Ya benar itu proposal dari Masjid Babussalam Duta Bandara Kubu Raya.  Sejak peletakkan batu pertama sebagai tanda dimulainya proses pembangunan Masjid Babussalam Duta Bandara Kubu Raya pada tanggal 14 April 2018 atau bertepatan dengan tanggal 28 Syaban 1439 Hijriah, kegiatan penggalangan dana memang sudah dimulai.  Termasuk diantarnya adalah penggallan dana melalui penyebaran proposal ke berbagai instansi pemerintah, BUMN, dan Instansi lainnya.

SIMBOLIS :  Inilah dokumentasi simbolis serah terma donasi dari PT Antam untuk Masjid Babussalam Duta Bandara Kubu Raya (27/4)  secara simbolis.  Foto IST
SIMBOLIS :  Inilah dokumentasi simbolis serah terma donasi dari PT Antam untuk Masjid Babussalam Duta Bandara Kubu Raya (27/4)  secara simbolis.  Foto IST


Penyerahan SIMBOLIS
Mereka mengaku dari PT Antam Sanggau (Kalau saya tidak salah mendengarkannya) ingin menyampaikan donasi atau sumbangan atas nama instansinya berupa dana untuk pembangunan Masjid Babussalam Duta Bandara sebesar Rp.2.500.000 (Dua Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) dalam bentuk transfer rekening.   

Saya menandatangani tanda bukti penerimaan, dan dilakukan foto dokumentasi sebagai bukti penerimaan. Fotonya pun dikirimkan kepada saya dan saya unggah di sini. SIlahkan sahabat melihat fotonya  yang sudah saya sertakan di halaman blog kesayangan saya ini.

Saya atas nama Pengurus Masjid Babussalam Duta Bandara mengucapkan banyak terima kasih kepada PT ANTAM Sanggau atas segala donasi atau sumbangannya.  Semoga Allah SWT membalas dan menggantinya dengan limpahan rezeki seluas samudra , Amin Ya Rabbal Alamin.

Mohon DOA dan DUKUNGAN

Masjid Babussalam Duta Bandara Kubu Raya mengetuk hati saudara semuanya, sahabat, siapa saja dimana saja berada untuk mendukung agar proses pembangunan Masjid Babussalam Duta Bandara Kubu Raya ini dapat terwujud dan selesai sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

uika bantuan, donasi dan atau Sumbangan  tersebut berupa bahan material bisa langsung menghubungi nama nama di bawah ini :

  • Ketua Pengurus Masjid Babussalam Duta Bandara Kubu RayaH.Ahmad Farhan - HP 0858 2230 5123 
  • Sekretaris Masjid Babussalam : Bapak Sugianto S.sos - HP 0812 5369 7099
  • Bendahara Masjid Babussalam : Bapak Sabikis - HP 0821 5515 8616
  • Ketua Pelaksana Pembangunan Masjid Babussalam : H.Rudyanto Putro - HP 0815 2897 4538

Sedangkan jika bantuan dan sumbangan tersebut berbentuk uang tunai atau cash dapat disalurkan ke rekening MasjidBabussalam Duta Bandara Kubu Raya sebagai berikut :

No Rekening. 1021258161
a.n Masjid Babussalam
Bank KALBAR

No Rekening. 7117073728
a.n Masjid Babussalam
Bank MANDIRI
.(Asep Haryono)

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog