Sukseskan Asian Games 2018

Perpisahan Siswa-Siswi TK Angkasa Lanud Supadio

Kubu Raya. Bertempat di Graha Teddy Kustari (GTK), Jum’at (11/5) digelar acara perpisahan siswa-siswi TK Angkasa Tahun Ajaran 2017/2018.  Turut hadir Ketua Yasarini Cabang Lanud Supadio Ny. Wanty Minggit Tribowo beserta pengurus, Kadispers Lanud Supadio Kolonel Pnb Sidik Setiyono mewakili Danlanud Supadio, para Komandan Satuan, para orang tua siswa dan para guru TK Angkasa Lanud Supadio.

Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Minggit Tribowo, S.IP dalam sambutannya yang dibacakan Kadispers mengatakan bahwa orang tua hendaknya menyadari tingkat pendidikan di taman kanak-kanak merupakan proses awal di dalam jenjang pendidikan. Untuk selanjutnya  pendidikan anak menjadi tanggung jawab orang tua dan para guru yang ada di sekolah dasar.

“Metode pendidikan pada zaman dulu dengan sekarang jauh berbeda.  Saat ini dunia pendidikan telah mengalami kemajuan dan perkembangan yang sangat pesat.  Bukan hanya kurikulum pendidikannya tetapi juga sarana dan prasarana pendidikan,” jelas Danlanud. 

Oleh karenannya, lanjut Danlanud, sebagai orang tua harus aktif mendampingi putra-putrinya disaat belajar dan bermain.   Dengan demikian kita dapat mengetahui secara pasti kondisi dan perkembangan anak-anak kita, baik itu kemajuan maupun kekurangan dalam menempuh pendidikan.

“Pada kesempatan ini saya mengapresiasi kepada para guru di TK Angkasa atas segala sumbangsihnya dalam mendidik dan membimbing anak-anak selama pendidikan,” kata Danlanud.    

Sumber foto : Kepala Penerangan Pangkalan TNI AU Supadio
Sumber foto : Kepala Penerangan Pangkalan TNI AU Supadio


Sumber foto : Kepala Penerangan Pangkalan TNI AU Supadio
Sumber foto : Kepala Penerangan Pangkalan TNI AU Supadio


Pada kesempatan yang sama Kepala Sekolah (Kepsek) TK Angkasa Ibu Susilayanti, A.Ma mengatakan selama dalam proses belajar tentunya kami sebagai guru mempunyai salah atau khilaf dalam mengajar.  Untuk itu kami mohon maaf dan kami juga berterima kasih kepada Yasarini yang telah memberikan dukungan berupa sarana dan prasarana dalam mendukung Pendidikan sehingga semakin baik.

“Dan kami juga mohon kepada para orang tua agar jalinan tali silaturahmi yang telah dibina selama ini agar tidak putus dan bila perlu ditingkatkan walaupun anak-anak sudah tidak bersekolah lagi di TK Angkasa,” ujar Kepsek. 

Acara yang berlangsung meriah ini menampilkan berbagai macam tarian dan fashion show yang dibawakan oleh siswa-siswi TK Angkasa Lanud Supadio.  .(Sumber Kepala Penerangan Pangkalan TNI AU Supadio)

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog