Masjid Babussalam Duta Bandara Hadirkan Imam Syech Anas Jaber

Kubu Raya.  Masjid Babussalam Duta Bandara Kubu Raya jika tidak ada kendala, menurut rencananya Insya Allah akan mengundang Syech Anas Jaber yang tidak lain adalah adik kandung ulama kondang Madinah Syech Ali Jaber di Masjid Babussalam Duta Bandara pada tanggal 20 Mei 2018 Masehi atau 4 Ramadhan 1439 Hijriah yang akan datang ini.
Syech Anas Jaber akan memimpin Sholat Tarawih sekaligus menyampaikan pencerahannya kepada para Jamaah dalam jamuan Buka Puasa yang juga Insya Allah akan dilakukan di masjid. 

Imam Syech Anas Jaber yang juga sudah mulai fasih berbahasa Indonesia seperti kakak kandungnya Syech Ali Jaber ini sudah dikonfirmasikan kehadirannya sesuai dengan jadual dan tanggal tersebut

Syech Anas Jaber.  Photo courtesy Youtube
BALIHO : Spanduk penyambutan kedatangan Imam Syech Anas Jaber sudah dipasang di depan Masjid Babussalam Duta Bandara Kubu Raya.  Foto Asep Haryono
BALIHO : Spanduk penyambutan kedatangan Imam Syech Anas Jaber sudah dipasang di depan Masjid Babussalam Duta Bandara Kubu Raya.  Foto Asep Haryono


Add caption
Syech Anas Jaber ini memiliki kekhasan suaranya yang merdu dan diakui oleh kaum muslimin dan muslimat sedunia.  Bahkan sang kakak kandungnya sendiri, Syech Ali Jaber pun mengakuinya.

"Adik saya syekh @anas0jaber penghafal Al-Qur'an dan subhanallah merdu suaranya ikutin ya insyallah saya sedang rayu dia untuk pindah ke Indonesia ngajarin anak-anak kita supaya sama-sama menujudkan banyak anak-anak Indonesia penghafal Alquran aamiin," kata Syekh Ali seperti yang dimuat di halaman media online News Bersama Dakwah setahun yang lalu.

Terbuka untuk umum.  Kaum muslimin dan muslimat di Pontianak, dan Kubu Raya dan sekitarnya silahkan ajak keluarga, sahabat, handai taulan dan muslimin lainnya untuk datang dan rasakan sensasi seperti Sholat Tarawih di kota Madinah. Datanglah beramai ramai ke Masjid Babussalam Duta Bandara Jalan Supadio Kubu Raya.  (Asep Haryono)



No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog