Dijual 1 Akun Google Adsense Non Hosted Siap Pakai

Pontianak.  Saya ingin melepas salah satu akun Google Adsense (GA) saya yang non hosted. siap pakai disegala platform baik itu untuk blogspot dan atau digunakan untuk website atau platform lainnya.

Hasil perolehan balance pada tanggal 3 Mei 2018 jam 08.13 WIB ini menunjukkan saldo balancenya DR 7.2833 dan Insya Allah akan terus bertambah setiap harinya.  Silahkan sahabat semuanya untuk melihat lihat screenshotnya yang sudah saya lampirkan di bawah ini :


ADSENSE : Balance tercatat IDR 7.283 pada tanggal 3 Mei 2018, dan Insya Allah akan terus bertambah setiap harinya.  Gambar dari Internet

Akunnya masih baru beberapa bulan, dan tentu saja belum pernah menerima PIN, dan juga belum money enable untuk channel Youtube.  Karena memang akun ini , terutama sekali belum digunakan untuk Youtube.  Belum ada video yang diunggah ke Youtube.  Jadi mungkin anda sendiri yang akan mengaturnya untuk bisa "enable".


Saya ingin melepasnya dengan harga Rp.1.000.000,- (Satu Juta Rupiah).  Mengingat betapa sulitnya bisa di approve (diterima) dalam program Google Adsense ini saya merasakan nominal tersebut masih layak untuk dipertahankan. Jika NEGO juga diperkenankan.  Silahkan bagi yang berminat serius dapat mengubungi saya di bawah ini:

Asep Haryono
WA - 089-777-49155
Email : cepot71@gmail.com



Saya merencanakan menggunakan dana penjualan Akun Google Adsense ini untuk berbagai keperluan yang salah satunya adalah untuk membiayai Ujian Kecakapan Bahasa (Language Proficiency Test) TOEFL di Kota  Pontianak sebagai salah satu syarat kelengkapan administrasi untuk mengikuti seleksi beasiswa CCIP AMINEF FULBRIGHT Tahub akademik 2017/2018 pada bulan Desember 2018 yangf akan datang. Anda berminat? 
(Asep Haryono)

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog