Dirgayahu Kemerdekaan RI Ke 73 Tahun


Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Benarkah Akun Facebook Pelaku Bom Bunuh Diri Puji Kuswati Menghilang ?

Kubu Raya.  Ada yang aneh dalam akun facebook salah satu bomber tiga gereja di Surabaya, Puji Kuswati, sepertinya menghilang atau dihilangkan.  Saya sudah mencari cari kemana mana dengan search di facebook namun belum juga berhasil saya temukan kembali.   Benarkah akun facebook pelaku Bom Bunuh Diri yang bernama Puji Kuswati ini dihapus seseorang?

Terakhir saya masih melihat gallery foto foto di akun facebook Puji Kuswati pada hari Rabu tanggal 16 Mei 2018 pukul 22.07 WIB.  Saya masih dengan jelas melihat lihat status status terakhir pelaku dan galllery foto fotonya pada saat itu. Dan salah satu fotonya sudah saya capture dan dipostingkan dalam blog saya ini pada hari yang sama berjudul "Ketika Doktrin Radikal Ditanamkan Ke dalam keluarga". 

Di bawah ini adalah salinannya

Ini salah satu foto yang berhasil saya ambil dari akun Facebook Puji Kuswati pada tanggal 16 Mei 2018 pukul 22.07 WIB dan saya sendiri yang memblurkan wajah ke empat anak anaknya demi alasan keamanan dan privacy. Foto AKun FB Puji Kuswati
Ini salah satu foto yang berhasil saya ambil dari akun Facebook Puji Kuswati pada tanggal 16 Mei 2018 pukul 22.07 WIB dan saya sendiri yang memblurkan wajah ke empat anak anaknya demi alasan keamanan dan privacy. Foto AKun FB Puji Kuswati
 

Dalam foto di atas terlihat Puji Kuswati dengan keempat orang yang diduga kuat adalah anak anaknya. Foto ini dposting oleh Puji Kuswati pada tanggal 20 Januari 2014 yang lalu.   Hal ini jelas menunjukkan Puji Kuswati sudah berhenti bersosial media Facebook sejak tanggal tersebut. Ini berarti sudah 4 tahun Puji Kuswati tidak menggunakan Facebook.

Saya masih ingat yang menjadi foto profile dari akun FB Puji Kuswati anak seorang anak perempuan yang diduga adalah anak perempuan Puji Kuswati.


Akun Facebook Pelaku Bom Bunuh Diri Puji Kuswati Menghilang ?

Benarkah ? Atau Dihilangkan seseorang?  Benarkah?


Ini yang aneh menurut saya. Orangnya sudah meninggal saat Puji Kuswati dengan kedua anak perempuannya saat meledakkan diri di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Jalan Diponegoro Surabaya pada tanggal 13 Mei 2018.  Akun Facebook Puji Kuswati masih dapat diakses terakhir pada tanggal 16 Mei 2018 hari Rabu.  Dan sekarang tiba tiba menghilang.

Tidak mungkin pelaku hidup kembali dan menutup akunnya.  Diduga kuat ada seseorang atau pihak lain yang juga memiliki user name dan password dari akun Puji Kuswati istri Dita Oeprianto, suaminya yang juga tewas meledakkan diri di Gereja yang lain.

Yang menggelitik untuk segera dicari tau jawabannya kira kira siapa seseorang yang menghapus (mendelete) atau menonaktifkan akun facebook Puji Kuswati ini?  Anggota keluarganya kah? Kerabat atau familiy nya yang tau password dan user name akun Puji Kuswati kah?  Atau siapa?

Saya tidak mau berandai andai. Yang jelas ada seseorang dan itu MANUSIA yang menghapus atau menonaktifkan akun Facebook Puji Kuswati ini. 
(Asep Haryono)

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog