Dirgayahu Kemerdekaan RI Ke 73 Tahun


Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Yonko 465 Paskhas Jawara Turnamen Tenis Meja

Kubu Raya. Tim Tenis Meja Batalyon Komando (Yonko) 465 Paskhas sukses menjuarai pertandingan tenis meja antar satuan di jajaran Lanud Supadio. Latihan ini setelah dipartai final tim Yonko 465 Paskhas yang dimotori Komandan Batalyon 465 Paskhas Letkol Pas Nevi Hutagalung mengalahkan tim Skadron Udara 1 yang dimotori Mayor Pnb Dedi Andres dengan skor2-1. 

Sumber foto : Kepala Penerangan Danlanud Supadio
Sumber foto : Kepala Penerangan Danlanud Supadio

Sumber foto : Kepala Penerangan Danlanud Supadio
Sumber foto : Kepala Penerangan Danlanud Supadio

Dengan hasil ini maka tim Yonko 465 Paskhas menjadi jawara dalam turnamen tenis meja yang diselenggarakan dalam rangka HUT Ke-72 TNI Angkatan Udara.   Turut hadir Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Minggit Tribowo, S.IP dan para pejabat serta para supporter kedua belah pihak.

Pertandingan yang dilaksanakan di GPL LanudSupadio, Jum’at (6/4) berlangsung sangat seru.  Kedua tim saling serang dan bertahan serta berupaya mencuri angka dari lawan.  Pada ganda pertama tim Skadron Udara 1 berhasil memenangkan pertandingan. 

Namun, pada ganda kedua tim Yonko 465 Paskhas membalas kekalahan sehingga pada akhirnya memenangkan pertandingan.  Pada game ketiga yang merupakan game penentuan pertandingan semakin seru.  Kedua tim saling kerja mengejar angka sehingga selisihnya tidak jauh berbeda. 

Namun akhirnya tim Yonko 465 berhasil memenangkan pertandingan sehingga meraih juara pertama dan tim tenis meja Skadron Udara 1 meraih juara kedua.Sementara untuk juara ke tiga pada turnamen ini diraih oleh Denhanud 473 Paskhassetelah menundukkan tim tenis meja Dinas Logistik (Dislog) dengan skor 2-1. 
.(Sumber Kepala Penerangan Danlanud Supadio)

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog