Sukseskan Asian Games 2018

Syukuran Ulang Tahun (Nyaris) Tanpa Kue

Kubu Raya.  Tidak terasa waktu sedemikian cepat berlalunya. Tepat tanggal 19 April 2018 kemarin adalah hari jadi saya. Hari jadi yang keberapa wah rahasia ya soalnya too personal.  Malu juga. Pokoknya sudah tuir deh, Ahaaii. Yang jelas sudah tidak muda lagi,  Eaa berasa tuir banged ya hihihi.

Pertama sekali saya mengucapkan syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT karena saya masih diberi kesempatan waktu.  Semoga di usia yang tersisa ini saya bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, beramal dan berbuat baik kepada sesama lebih banyak lagi.  Aamin ya Rabbal Alamin

Melalui kesempatan yang berharga ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada kawan kawan yang sudah memberikan ucapan selamat dan juga doa doa nya kepada saya : Zainii Yahya (Komisi Penanggulan AIDS Kota Pontianak), Ricky Solomon D , Miss Siti Rusliah (Dari KB TK Islam Al Azhar Pontianak) , Long Asrul , Yauma Yulida (blogger) ,Apiw Jaya , Sri Sulistio, Zein Arif,  Parida Ahmad , dan Sri Apriyantii atau Yanti (Medan).

Dalam catatan saya yang lain menyebutkan tanggal 19 April juga hari jadinya Zulkifli, dan Om Marius Ape.   Pak Zulkifly adalah rekan saya juga saat masih di Pontianak Post dulu, dan pak Zul nama panggilannya itu adalah salah satu staff Cleaning Service yang sangat saya hormati.  Dia sudah sepuh, mungkin usianya sudah lebih dari 60 tahun, mungkin ya.  Orangnya baik dan ramah.

Sedangkan Om Marius AP, fotografer senior Pontianak Post yang wafat dalam usia 83 tahun itu juga tanggal lahirnya sama dengan tanggal lahir saya, 19 April.  Dalam sebuah postingan di blog milik James Butar Legendo Blackberry disebutkan bahwa mendiang Marius Ape atau Pek Tjhong Hian, meninggal dunia pada tanggal 8 Juli 2012 di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan.

Ini Kue Ulang Tahun anak saya yang ke 7 tahun yang saya pasangkan fotonya sebagai ilustrasi saja untuk tulisan ini.  Foto Asep Haryono
Ini Kue Ulang Tahun anak saya yang ke 7 tahun yang saya pasangkan fotonya sebagai ilustrasi saja untuk tulisan ini.  Foto Asep Haryono


Sri Apriyanti atau Yanti di Medan adalah sahabat saya, rekan kerja saat masih di Pontianak Post dulu.  Dan sepanjang catatan saya Hari Jadi Sri Aprihyanti atau Yanti ini jatuh pada tanggal 17 April yang lalu.  Ultah yang keberapa tahun ya saya nda ingat lagi. Tau dan ingatnya ya tanggal 17 Apri.   Wah tengsin (malu) juga ya saat Ultah dia ingat ultah saya, giliran ultah dia saya nda kasih ucapan waaa.  Nda imbang ya.

Special thanks buat orang tua angkat saya Mrs Sandy Clements di Vancouver, Canada juga memberikan ucapan selamatnya buat saya.  Kebetulan juga Mrs Clements ini merayakan hari Ulang Tahun pernikahan mereka yang ke 19, wah bisa kebetulan sama dengan tanggal lahir saya.  Begitu juga dengan om Agus Budi Wibowo yang juga merayakan Ultah mamanya yang ke 75 juga di tanggal yang sama 19 April.  Wah bisa samaan gitu ya
.

Syukuran Hari Jadi saya tahun ini nyaris tanpa kue. Memang tidak ada keharusan merayakan atau tepatnya syukuran Hari Jadi dengan kue.  Apalah arti sebuah kue yang sebenarnya bisa kita santap kapan saja tanpa harus menunggu hari jadi seseorang ya kan.  Lagipula, sudah setuir ini kan malu juga kalau syukuran Ultah dikaitkan dengan kue Ulang Tahun. Hhahaha.  Tidak ada masalah. 

Walaupun demikian, kue kue sih dapat juga saat pengajiab rutin Yasinan setiap malam Jumat tadi malam (19 April 2018 jam 20.00 WIB) saya dapat kue keu juga hahaha.  Padahal itu kue kue untuk yang ngaji atau Yasinan. Tidak secara khusus untuk ku yang kebetulan saja syukuran Hari Jadi malam itu. 

Ya sudah saya anggap sekalian syukuran Ultah Saya aja. Jadinya kue kuenya dari kawan kawan
 pengajian di Masjid Babussalam Duta Bandara juga haha. Syukuran  Ulang Tahun (Nyaris) Tanpa Kue

Sebelum menutup tulisan saya yang sederhana ini, saya ingin mengucapkan terima kasih dan penghargaann yang setinggi tingginya kepada semua yang sudah mengirimkan ucapan selamat dan juga doa doanya yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu.   Terima kasih sekali lagi, dan semoga doa daoanya dikabulkan Allahh SWT Aamin Ya Rabbal Alamin (Asep Haryono)

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog