Sukseskan Asian Games 2018

Senam Kesegaran Jasmani Biar Tetap Sehat

Pontianak.  Tadi pagi sekitar pukul 07.10 WIB saya mampir sebentar ke Masjid Raya Mujahidin , Masjid terbesar di Kalimantan Barat, untuk mendirikan Sholat Dhuha, saat keluar dari Masjid saya melihat sekelompok orang orang sepertinya sedang bersenam Kesegaran Jasmani (SKJ) di halaman plaza Masjid.

Kemudian saya sempat mengambil foto fotonya dari atas lantai 2 Masjid Raya Mujahidin untuk sekedar dokumentasi.  Saya memang  terbiasa mendokumentasikan apa yang saya lihat di sekitar perjalanan saya.   Setelah memfoto saya pun bergegas ke halaman parkir kendaraan roda dua.

SENAM :  Sepertinya sekelompok orang orang ini sedang senam SKJ di halaman plaza Masjid Raya Mujahidin Pontianak. Foto Asep Haryono
SENAM :  Sepertinya sekelompok orang orang ini sedang senam SKJ di halaman plaza Masjid Raya Mujahidin Pontianak. Foto Asep Haryono
Saya sempat bertanya kepada salah seorang peserta Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) ini tentang kegiatan itu. 

"Ada kegiatan apa bu ini lomba ya? "
"O itu dek, ini hanya senam kesegaran jasmani aja, kebetulan ini juga dalam rangka menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan yang segera tiba dek"


Saya pun cukup puas mendengar jawaban ibu itu.  Memang dalam hitungan hari kita akan segera memasuki Bulan Suci Ramadhan 1438 Hijriah dan semoga Olah raga tetap dilakukan dengan rutin ya walaupun nantinya sudah masuk bulan puasa. Aminnn.   Jadi ini tulisan tentang apa?  Lalu manfaatnya apa buat para pembaca.  Iya yah apa ya. mikir saya juga Hahaha. .(Asep Haryono)

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog