Dirgayahu Kemerdekaan RI Ke 73 Tahun


Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Selamat Datang Ummy Video Converter

Tampilan halaman untuk mendownload Ummy Video Converter. Gambar dari Internet
Tampilan halaman untuk mendownload Ummy Video Converter. Gambar dari Internet



Bagi yang hobi mengunduh (download) video dari video sharing YouTube bisa dilakukan dengan banyak cara. Beberapa situs web sudah banyak memberikan alternatif serta tips mendownload video Youtube. Ada yang menggunakan rumus atau format penulisan tertentu atau juga dengan menggunakan software pendukung untuk mengunduh atau menkonversinya.

Beberapa piranti dan atau software pengunduh video Youtube ada yang versi TRIAL nya kemudian jika habis masa promosinya maka akan dikenakan layanan berbayar.  Ada pula software pendownload video Youtube yang gratis pada awalnya namun akhirnya harus berbayar juga seperti yang saya alami baru baru ini dengan KeepVid, situs pendownload video youtube yang sudah lama saya gunakan ini akhirnya ditutup atau dibatasi.

Sekarang YouTube sudah mulai "galak" untuk para pendownload video video di dalamnya.  Kebijakan terbaru dari YouTube sekarang ini adalah hanya video video tertentu saja yang sudah disediakan menu "download" atau link yang serupa yang mengarahkan anda untuk mendownload secara FREE aiias Gratis.

"Y
ou shall not download any Content unless you see a “download” or similar link displayed by YouTube on the Service for that Content" dikutip dari KeepVid yang sepertinya di "tegur" oleh manajemen YouTube karena dianggap "membagikan" video YouTube secara tidak terbatas kepada para penggunanya. 

Sebenarnya YouTube memang berhak membatasi para pengguna yang mengunduh koleksi videonya jika tidak mau membayar lisensi atau hak ciptanya. Saya rasa ini wajar saja.  Namun para anda tidak perlu kuatir karena masih banyak cara mendownload video YouTube tetap tanpa dikenakan biaya alias gratis yakni Ummy Video Converter.   

Dari namanya enak terdegar ya "Ummy" sekilas saya sendiri terkecoh dibuatnya. Saya tadinya menduga Ummy Video Converter ini dibuat atau diciptakan oleh komunitas agama tertentu.  Ternyata setelah saya cek situs aselinya memang tidak atau bukan dari komunitas agama tertentu..

Ummy Video Converter is the simplest tool helping you convert videos into about any format just in a few clicks. Converting has never been that easy and fast.  Video Converter Ummy ini adalah sebuah alat yang paling sederhana untuk membantu anda mengkonversi video video ke dalam format lain dalam beberapa kali klik saja.  Dengan menggunakan Ummy Video Converter , mendowload lagu lagu belum pernah ada yang secepat dan sepraktis itu.  Demikian terjemahannya dalam Bahasa Indonesia.

Beberapa format Video yang bisa dikonversi antara lain format  
AVI, FLV. MOV dan MKV . Saya sudah melakukan tes sekaligus uji coba software ini dan ternyata hasilnya cukup baik walaupun tidak secepat seperti dalam promosinya. Kecepatan download relatif stabil saja sih.  Coba aja deh.

Caranta mudah saja kok :

  1. Cukup download Ummy Video Converter dan langsung bisa dijalankan (running).  Tarik alamat URL video yang anda suka
  2. Kemudian pilihlah format apa yang anda sukai.
  3. Tunggulah sampai proses download selesai.  Tidak akan terlalu lama kok.
  4. Selesai deh. Video mu sudah selesai dikonversi.  Kliks aja icon nya untuk membukanyaJ

Bagi kamu kamu yang sudah tidak sabar mau mengunduh video video dari Youtube bisa langsung saja ke alamatnya Ummy Video Converter dan silahkan mengunduh video YouTube favorit kamu. (Asep Haryono)

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog