Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Lanud Supadio Gelar POR Dalam Rangka HUT Ke 72 TNI AU

Kubu Raya. Kepala Dinas Personel (Kadispers) Kolonel Pnb Sidik Setiyono, S.E yang juga selaku Ketua Panitia mengatakan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-72 TNI AU maka Lanud Supadio menyelenggarakan pertandingan olah raga yang diikuti oleh setiap satker dijajaran Lanud Supadio beserta insub.

“Adapun cabang olah raga yang dipertandingkan diantaranya bola volley, tenis meja dan menembak pistol bagi perwira. 

Selain kegiatan pertandingan olah raga, Lanud Supadio juga akan melaksanakan bakti sosial donor darah yang dilaksanakan tanggal 5 April  dan gebyar bulan Dirgantara berupa Funbike yang digelar tanggal 22 April mendatang,” jelas Kadispers

Baca juga Tingkatkan Profesionalisme , Skadron Udara 1 Latihan Terbang Malam 

Ia menambahkan bahwa pertandingan olah raga antar satker ini merupakan momentum yang tepat untuk menjaga terjalinnya solidaritas dan soliditas antar anggota di satuan kerja jajaran Lanud Supadio. 


Sumber Foto : Kepala Penerangan Danlanud Supadio
Sumber Foto : Kepala Penerangan Danlanud Supadio
Sumber Foto : Kepala Penerangan Danlanud Supadio
Sumber Foto : Kepala Penerangan Danlanud Supadio


“Pertandingan ini juga sebagai ajang mencari pemain-pemain yang nantinya akan diikutsertakan dalam pertandingan antar satuan di wilayah Pontianak. Semoga seluruh jalannya pertandingan dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” kata Kadispers.

Baca juga Danlanud Supadio Sambut Kunjungan Kerja OASE Kabinet Kerja

Pada pertandingan perdana bola volley berhadapan tim Dinas Operasi (Disops) gabungan Rumkit melawan Dinas Logistik (Dislog). Dalam pertandingan ini dimenangkan tim Disops gabungan Rumkit dengan Skor 3-1.  Sedangkan pada pertandingan kedua tim Satpomau mengungguli tim Skadron Udara 1 dengan Skor 3-0. .
(Sumber Kepala Penerangan Danlanud Supadio)

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog