Dijual 1 Akun Google Adsense Non Hosted Siap Pakai

Pontianak.  Saya ingin melepas salah satu akun Google Adsense (GA) saya yang non hosted. siap pakai disegala platform baik itu untuk blogspot dan atau digunakan untuk website atau platform lainnya.

Hasil perolehan balance pada tanggal 30 April 2018 jam 07.28 WIB ini menunjukkan IDR 3.829 dengan pemasukan di hari itu terakhir tercatat sebesar IDR 3.37k  atau Rp.3.370,- (Tiga ribu tiga ratus tujuh puluh ribu rupiah).  Dan Insya Allah akan terus bertambah setiap harinya.

Silahkan sahabat semuanya untuk melihat lihat screenshotnya yang sudah saya lampirkan di bawah ini :



ADSENSE : Balance tercatat IDR 3.820 pada tanggal 30 April 2018, dan Insya Allah akan terus bertambah setiap harinya.  Gambar dari Internet
ADSENSE : Balance tercatat IDR 3.820 pada tanggal 30 April 2018, dan Insya Allah akan terus bertambah setiap harinya.  Gambar dari Internet


Saya ingin melepasnya dengan harga Rp.1.000.000,- (Satu Juta Rupiah).  Mengingat betapa sulitnya bisa di approve (diterima) dalam program Google Adsense ini saya merasakan nominal tersebut masih layak untuk dipertahankan. Jika NEGO juga diperkenankan.  Silahkan bagi yang berminat serius dapat mengubungi saya di bawah ini:

Asep Haryono
WA - 089-777-49155
Email : cepot71@gmail.com



Saya merencanakan menggunakan dana penjualan Akun Google Adsense ini untuk berbagai keperluan yang salah satunya adalah untuk membiayai Ujian Kecakapan Bahasa (Language Proficiency Test) TOEFL di Kota  Pontianak sebagai salah satu syarat kelengkapan administrasi untuk mengikuti seleksi beasiswa CCIP AMINEF FULBRIGHT Tahub akademik 2017/2018 pada bulan Desember 2018 yangf akan datang. Anda berminat? 
(Asep Haryono)

2 comments:

  1. Slamat siang mas Asep...mohon ijin saya copas khusus artikel diatas, siapa tau bisa bantu posting tersebut dan menemukan orang yang minat dengan tawaran Mas Asep diatas. Saya sertakan link ke situs ini. Salam..

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Heru Notodirjo10 : Hi juga mas Heru. Selamat malam. Mangap eh maaf balasnya baru malam hari hiehiehiheihee. Wah terima kasih sudah bersedia dan iklas membantu saya. Terima Kasih. Semooga amal iklhasnya dibalas dengan lebih indah oleh Allah SWT. Salam dari Pontianak. Kalimantan Barat

      Delete

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog