Dirgayahu Kemerdekaan RI Ke 73 Tahun


Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

33 Personel Lanud Supadio Naik Pangkat

Kubu Raya. Pada hakekatnya kenaikan pangkat itu bukan merupakan hadiah, melainkan suatu kehormatan dan penghargaan yang diberikan kepada prajurit yang mampu menunjukkan prestasi dan dedikasinya sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing. 

Demikian dikatakan Komandan Lanud Supadio Marsekal Pertama TNI Minggit Tribowo, S.IP pada upacara kenaikan pangkat personel di jajaran Lanud Supadio periode April 2018 di main Apron Lanud Supadio, Senin (2/4).   Pada bulan April tahun ini anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat berjumlah 33 orang terdiri dari Perwira 12 orang, Bintara 8 orang dan Tamtama 13 orang.

Baca juga Danlanud Supadio Sambut Kunjungan Kerja OASE Kabinet Kerja


Oleh karena itu, lanjut Danlanud, kenaikan pangkat membawa konsekuensi yang harus dipenuhi, diantaranya peningkatan kualitas diri dan pengetahuan serta kearifan bersikap dan bertindak.  Bagi   anggota yang naik pangkat, ini sesuatu yang membanggakan dan patut disyukuri.


“Untuk mendapatkan kenaikan pangkat tidaklah mudah karena harus memenuhi kriteria dan persyaratan yang wajib dipenuhi oleh personel tersebut.  Bila semuanya terpenuhi maka personel tersebut bisa naik pangkat,” kata Danlanud.


Sumber Foto : Kepala Penerangan Danlanud Supadio
Sumber Foto : Kepala Penerangan Danlanud Supadio

Sumber Foto : Kepala Penerangan Danlanud Supadio
Sumber Foto : Kepala Penerangan Danlanud Supadio

Sumber Foto : Kepala Penerangan Danlanud Supadio
Sumber Foto : Kepala Penerangan Danlanud Supadio



Danlanud menambahkan dengan kenaikan pangkat ini, supaya termotivasi untuk lebih meningkatkan pengabdian dalam melaksanakan tugas, lebih berdisiplin dan tingkatkan profesionalisme, serta jadilah prajurit yang baik di dalam kedinasan, keluarga maupun dalam masyarakat.


Setelah upacara, digelar acara laporan korps kenaikan pangkat perwira di VIP Room Lanud Supadio.  Terdapat 12 perwira yang mendapat kenaikan pangkat.  Pada kesempatan ini Danlanud mengucapkan selamat kepada para perwira yang mendapatkan kenaikan pangkat.
Dengan kenaikan pangkat ini mengandung makna memberikan pertanggung jawaban yang lebih besar sesuai dengan kepangkatan yang disandang personel tersebut.  “Untuk itu laksanakan tugas dengan sebaik mungkin dan jaga nama baik pribadi, keluarga maupun kesatuan,” pungkas Danlanud. (Sumber Kepala Penerangan Danlanud Supadio)

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog