Sosialisasi PT ASABRI Di Lanud Supadio

Kubu Raya. Ratusan prajurit dijajaran Pangkalan TNI AU (Lanud) Supadio, Pegawai Negeri Sipil (PNS) serta ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio mengikuti sosialisasi dari PT. Asabri (Persero) Pontianak di Graha Teddy Kustari (GTK), Kamis (29/3). 

Sosialisasi mengambil tema Bersinergi Dalam Memberikan Layanan Asabri, dihadiri Kepala Kantor Cabang (Kakancab) PT. Asabri (Persero) Pontianak Bapak Hari Sarwono dan Kepala Dinas Personel (Kadispers) Letkol Pnb Sidik Setiyono, S.E mewakili Danlanud Supadio Marsma TNI Minggit Tribowo, S.IP.

Baca juga Upacara Tujuh Belasan D Lanud Supadio

Pada kesempatan ini Danlanud Supadio dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kadispers mengatakan bahwa sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan memberikan informasi tentang program yang dilaksanakan PT. Asabri terkait dengan hak dan kewajiban kita selaku peserta Asabri, sampai saat ini masih banyak ditemukan anggota belum memahami fungsi dan manfaat serta program apa saja yang dilaksanakan oleh PT. Asabri.



Ratusan prajurit dijajaran Pangkalan TNI AU (Lanud) Supadio, Pegawai Negeri Sipil (PNS) serta ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio mengikuti sosialisasi dari PT. Asabri (Persero) Pontianak di Graha Teddy Kustari (GTK), Kamis (29/3).
Ratusan prajurit dijajaran Pangkalan TNI AU (Lanud) Supadio, Pegawai Negeri Sipil (PNS) serta ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio mengikuti sosialisasi dari PT. Asabri (Persero) Pontianak di Graha Teddy Kustari (GTK), Kamis (29/3).

Di sisi lain, lanjut Danlanud, sosialisasi  yang diselenggarakan ini merupakan  salah satu bentuk tanggungjawab PT. Asabri (persero) terhadap para pesertanya  sebagai upaya peningkatan pemahaman dan pengetahuan tentang hak dan kewajiban peserta, dan program-program kerja yang sudah dicanangkan dan dilaksanaka oleh PT. Asabri.

“Dengan adanya sosialisasi ini tentunya dapat dimanfaatkan oleh angggota untuk menyimak sekaligus bertanya apa saja yang mungkin pernah didengar terkait dengan hak dan kewajiban yang akan diterima prajurit selaku peserta PT. Asabri,” kata Danlanud.


Baca juga Satpom Lanud Supadio Gelar Operasi Penegakan Ketertiban

Kakancab PT. Asabri (Persero) Pontianak Bapak Hari Sarwono menjelaskan bahwa PT. Asabri merupakan Badan Usaha Milik Negara yang ditugaskan oleh Pemerintah sebagai pengelola program asuransi sosial bagi prajurit TNI, anggota Polri dan PNS dilingkungan Kemhan dan Polri.


“Adapun program yang dikelola PT. Asabri berupa program Tabungan Hari Tua (THT), Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), program Jaminan Kematian (JKM), program Pensiun,” jelas Kakancab PT. Asabri (Persero) Pontianak.(Sumber Kepala Penerangan Danlanud Supadio)

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog