Sukseskan Asian Games 2018

Rapat Sosialisasi Rencana Rehap Total Masjid Babussalam Duta Bandara Di Blok E

Kubu Raya. Bertempat di rumah kediaman Ustad H.Ahmad Farhan, Pengurus Masjid Babussalam Duta Bandara dan Panitia Pelaksana Pembangunan Masjid Babussalam yang diketuai oleh H.Rudiyanto Putro mengadakan sosialisasi rencana pembangunan Masjid Babussalam Duta Bandara pada blok E.

Rapat sosialisasi 
rencana pembangunan Masjid Babussalam Duta Bandara malam tadi (11/3) adalah rapat sosialisasi yang merupakan kesinambungan yang sudah dilaksanakan pada blok sebelumnya di Komplek Duta Bandara Permai.  Komplek Duta Bandara Permai terbagi dalam beberapa blog dan setiap Blog memiliki RT RW nya masing masing.

Dalam sosialisasi rencana rencana pembangunan Masjid Babussalam Duta Bandara malam tadi (11/3) , tuan rumah H.Ahmad Farhan, yang juga ketua Masjid Babussalam Duta Bandara Permai menyampaikan Muqadimmah dan siraman rohaninya kepada peserta rapat yang rata rata berasal dari Blok C itu.

Dalam pencerahannya, sebagai pengantar pada rapat sosialisasi rencana pembangunan Masjid Babussalam Duta Bandara itu, pak Ustad memberikan dorongan kepada para jamaah yang juga peserta rapat akan dahsyatnya sedaqah membantu masjid untuk melancarkan bekal menuju Syurganya Allah SWT.
PEMAPARAN :  Ketua pelaksana Pembangunan Masjid Babussalam Duta Bandara , H Rudiyanto Putro saat memberikan pemaparannya tentang potensi dana warga dalam mewujudkian rencana pembangunan Masjid. Foto Asep Haryono
PEMAPARAN :  Ketua pelaksana Pembangunan Masjid Babussalam Duta Bandara , H Rudiyanto Putro saat memberikan pemaparannya tentang potensi dana warga dalam mewujudkian rencana pembangunan Masjid. Foto Asep Haryono

Kemudian disusul oleh pencerahan yang disampaikan oleh H.Rudiyanto Putra, Ketua pelaksana Pembangunan Masjid Babussalam Duta Bandara, yang memberikan penekanan akan potensi sadaqah dan Infaq warga Komplek Duta Bandara Permai untuk menggerakannya menjadi potensi dana masyarakat sebagai modal awal untuk membangun Masjid Babussalam Duta Bandara.

"Pada prinsipnya ada 3 instrumen intern warga Komplek Duta Bandara itu sendiri yang berpotensi besar sebagai pijakan data awal untuk menyusun proposal masjid, data awal ini penting untuk mengukur kemampaun intern warga dalam upaya mewujudkan rencana pembangunan Masjid Babussalam yang sudah dihitung akan memakan biaya sekitar 2,3 Millyar itu" kata H. Rudiyanto Putra.

H Rudiyanto Putro
menambahkan bahwa Sedaqah Jimpitan, Kalender dan Jariah merupakan potensi besar untuk menghimpun kekuatan warga Komplek dalam upaya mewujudkan Rehab Total Masjid Babusalam Duta Bandara Permai.  Sedangkan proposal ke luar masih dalam tahap perisapan. 

Yang penting di sini adalah dari sekitar 150 Kepala Keluarga yang menghuni Komplek Duta Bandara, kata Rudiyanto ,  merupakan aset dan berpotensi mampu untuk merealisasikan rencana pembangunan Masjid Babussalam yang  Insya Allah momentumnya pada peletakan batu pertama pada bulan April 2018 yang akan datang. "Yang penting NIAT saja dahulu untuk menyumbang Insya Allah akan dimudahkan oleh Allah semua urusan kita" pungkas H Rudiyanti Putro.  (Asep Haryono)







No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog