Banner HUT Kota Pontianak Ke 247 Tahun

Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

POP UP Yang Sungguh Menganggu

Kubu Raya.  Beberapa hari yang lalu saya banyak mendownload video dari youtube tentang IELTS Speaking Test.  Beberapa file video yang sudah saya download rata rata bagus baik dari sisi suara maupun kualitas gambarnya.

Saya sudah tau akan bahaya atau resiko jika mendownload file (film, foto atau dokumen) yang diambil dari internet akan terserang berbagai macam virus seperti malware, trojan dan masih banyak lagi lainnya.  Dan memang itu sudah saya alami sekarang.   Beberapa file foto saya lenyap seperti ditelan bumi. Selidik punya selidik ternyata filenya kena Hidden dan ini sedang diupayakan dengan recovery

Belum selesai masalah file yang hilang dengan menggunakan recovery ternyata saya hanya dapat mendownload software versi trial nya saja yang sudah jelas tidak banyak manfaatnya,  Untuk mendapatkan fitur fitur yang aseli dan sempurna maka saya harus membayar.  Seorang teman saya yang teknisi komputer di Jogjakarta memberi kabar kalau recovery file dengan menggunakan jasa biaya selangit bisa mencapat 2 jutaan.

Masalah baru adalah sekarang Laptop AXIOO saja sudah tidak bisa lagi menahan serangan virus yang datang bertubi tubi.  Mungkin karena aktifitas browsing saja kali ya.  I do not know for sure (Saya tidak tau pasti).  Salah satu masalah baru yang datang adalah datangnya serangan POP UP berupa tayangan iklan dan berita yang selalu muncul setiap kali saya mulai browsing


POP Up yang sangat keterlaluan dan tidak sopan
POP Up yang sangat keterlaluan dan tidak sopan


POP Up yang sangat tidak pantas sering muncul
POP Up yang sangat tidak pantas sering muncul


Nah yang menjengkelkan saya adalah walaupun sudah dipasang anti POP Ups atau Pop Up Blocker , tuh "gangguan" selalu datang.  Serangan POP UP iklan dan juga berita ini selalu muncul di kanan bawah dan tengah layar komputer saya.  Kalau yang muncul POP UPS artikel sih tidak masalah, dan atau muncul POP UPS iklan komputer gitu misalnya. That is fine.

Masalahnya adalah POP UPS yang muncul sering keluar iklan yang berbau pornography dengan munculnya gambar dan foto wanita seksi berpakaian minim bahkan semi telanjang.  Itu yang membuat saya tidak nyaman dan sangat terganggu. 

Saya kuatir juga soalnya laptop saya ini juga kadang bisa saja dipakai orang rumah dan anak anak.    Anti POP Up blocker, anti Virus, dan sejenisnya sudah running. SUdah dijalankan, namun "gangguan" ini selalu muncul.  Kalau sudah begini apa yang harus saya lakukan?  POP Up yang sangat menganggu . (Asep Haryono)

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog